Texture Experience Hair Massage Cream

Vanilla Milk

Makarizo

4.0

15 Reviews

Product Price IDR 80,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

yulikristiani

4:15 AM . 14 Sep 17

Harga ga bikin kantong jebol, hasilnya juga oke. Bisa buat alternatif hair mask sendiri di rumah tiap seminggu sekali dari pada kudu hair mask di salon bikin boros. Wanginya enak, sejauh ini selalu repurchase terus karena emang belum coba yang lain. Overall ini udah bagus kok di rambut dan kulit kepala aku.

4 User's Overall rating

Tiaratiane88

3:53 PM . 18 May 17

Harganya worth it lah dibanding tiap minggu ke salon buat hair spa. Wanginya lembut banget kaya susu, sweet. Pemakaiannya simple, hasilnya bener bener lumayan. Rambut halus, lembut, harum, dan kelembaban rambut bisa tahan sampai 3 hari.  

5 User's Overall rating

lesteri

11:22 AM . 27 Jan 17

saya beli produk ini seharga 95.000, wangi hair mask ini tercium banget manis wangi vanilanya saat diaplikasikan dirambut terasa ringan dan tidak terasa berminyak ditelapak tangan, pokoknya lembut, dan setelah keramas rambut saya jadi terlihat lemas, dan tidak kusut, dan kepala terasa enteng tidak berat saat selesai kita memakai produk ini, dan rambut jadi terasa lebih lembut rambut saya juga menjadi lebih lembab ,sekaligus mempertahankan elastisitas rambut agar tidak mudah rontok. wanginya bertahan seharian dirambut dan dan rambut masih terlihat lembut selama 3 hari, dan mudah diatur.

4 User's Overall rating

amelririz

7:03 PM . 09 Nov 16

Bikin rambut super wangiiii...but that's it. Kurang ngerasa benefit lainnya, bikin rambut halus tapi gabisa dibilang menjinakkan juga sih, karena rambut aku masih keliatan kusam dan frizzy. Pasti jadi pilihan pertama kalo mau creambath iseng-iseng di salon, semua variannya enak baunya

3 User's Overall rating

vremir

2:20 AM . 13 Mar 16

Semua makarizo texture tuh wangi nya bener-bener enak banget dan tahan lama, tapi yang ini yang paling kalem dan ga nyengat. Ngelembabinnya sih lumayan juara. 11-12 sama varian coklatĀ -- : untuk semua makarizo texture, packing nya tuh kalo product nya tinggal dikit susah ngambilnya karena tutup nya terlalu kecil :(

5 User's Overall rating

Makarizo Texture Experience Hair Massage Cream
Sintaaak

Sintaaak

2 years ago

Makarizo Texture Experience Hair Massage Cream
lesteri

lesteri

9 months ago

3

Wishlists

15

Reviews

3.6

Package Quality

47%

Repurchase

Description

Makarizo Texture Experience Hair Massage Cream Vanilla Milk diperkaya dengan kandungan ekstrak Milk yang diformulasikan khusus untuk melembabkan sekaligus mempertahankan elastisitas rambut.

How To Use:
Setelah menggunakan shampoo, aplikasikan hair massage cream ke seluruh rambut. Diamkan selama 15-20 menit, lalu bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Rambut normal cenderung kering

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Makarizo

Makarizo adalah salah satu brand produsen perawatan rambut asal Indonesia yang saat ini sukses dimata internasional berkat penemuan awal yang dilakukan oleh DHT, ahli kimia asal Taiwan. Awalnya Makarizo hanya dijual untuk kebutuhan salon dan lama-kelamaan mereka pun dapat mendistribusikannya ke masyarakat dengan menjual produk perawatan rambut andalannya dan sampai saat ini produknya pun sangat laku dipasaran.

Not found article in this product