ADD
4.3
(5 reviews)
Salon Daily Creambath Pro 4D
Makarizo
Rp. 55.000
5 Reviews
amdmutiara
Wavy, Normal, 19 - 24
2 days ago

Pake ini setelah satu jar gede habis ngga ada efeknya dirambutku yang kering. Habis pake ini dibilas juga rasanya biasa aja ngga ada yang spesial tapi emang kalo dibanding sama produk lain ini jauh lebih murah sih soalnya daletnya juga banyakk banget

usioktaviaa
Straight, Thin, 18 and Under
13 May 2018

Creambathh favv❤ Wanginyaa yang enakk bgttt wangii melonnn. Pass diaplikasikan ke rambutt rasanyaa kulit kepala kuu cool,dingin dingin sejukk wkwk. Pokoknyaa inii creambath favv dihair care akuu. Wajibb cobaa❤

ajengtyass
Curly, Normal, 19 - 24
28 Jan 2018

suka banget sm wangi khasnya makarizo yg awet banget. kalo ke salon pasti langsung pilih makarizo krn aku suka banget sm aromanya. teksturnya gak bikin rambut jd lepek jd setelah pakai ini buat creambath rambut terasa halus banget dan wangi. juara deh wanginya!

fcaar
Straight, Thin, 25 - 29
04 Mar 2017

I love this product. Sensasi sejuk ketika diaplikasikan ke kulit kepala, terutama setelah massage ulang kulit kepala. Wanginya jg enak bgt, super love! Setelah dicuci, wanginya masih menetap di rambut gw. 

Marettahana
Wavy, Thick, 25 - 29
20 Feb 2016

Basically ini cream buat Creambath. Tapi aku pake ini buat masker rambut Dan coinditioner sehabis shampoan. Ukuran ha lumayan banyak 500g.Packagingnya bagus warnanya, classy gitu menurutku.Yang paling aku suka bgt dari produk ini adalah bikin rambut aku lembut banget. Jadi aku gak bisa pake sampo macam2 karna takut ketombean. Dan cuma cocok sama sa...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD