Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Cream

Royal Jelly Extract

Makarizo

4.4

39 Reviews

Product Price IDR 13,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

ratiharistia

2:15 AM . 20 Nov 17

My fav hair treatment. Pake ini berasa kulit kepala aku jd rileks bgt karena dia ada cooling sensationnya. Setelah pake ini biasanya di kulit kepala aku keramasin lg pake shampoo karena klo ga bakal jd lepek bgt. Setelahnya rambut aku jd keliatan lebih sehat, shiny gitu lembut bgt, gampang diatur dan bervolume. Plusnya lagi wanginya itu looo enak bgtt

5 User's Overall rating

jesnoph92

5:15 AM . 12 Nov 17

pake ini udah dari lama banget dan sukaaaa sama hasilnya ke rambut. rambutku yg megar ngembang jadi nurut halus dan lembut deh. wangi nya juga enak. suka aku pake pas lagi sauna or abis keramas biasa. pake seminggu skali langsung kerasa bgt manfaatnya. apalagi baru2 ini rambutku di cat. hasilnya rambutku jd halus. beda bgt deh ?

4 User's Overall rating

faithmahira

11:15 AM . 10 Nov 17

setelah rajin warnain rambut jadi harus rajin masker rambut juga. seneng banget ketemu hair mask yg memang ngaruh bikin rambut lembut & lemes, harga ekonomis. sempet coba merk lain, tapi ujungnya balik lagi kesini. worthed lah

4 User's Overall rating

ayulrst

11:15 AM . 05 Nov 17

Salah satu hairmask favorite aku! Selain harganya yg murah, dia jg gampang bgt dicari dimana-mana ky contohnya di Indomaret. Wanginya enak bgttt kaya madu dan dia bikin rambut aku yg freezy jadi mudah diatur & kempes haha i luv it! ?

5 User's Overall rating

rinrm93

12:15 PM . 04 Nov 17

wanginya enaaaakk banget.. bkin rambut halus juga.. selain itu aku ga tau efeknya apa ke rambut.. aku ga punya masalah sama rambut bercabang atau rambut rusak.. masalah terbesar ku itu rambut rontok.. jdi aku jarang bgt maskeran rambut.. kalo lagi pengen aja.. repurchase? kalo lagi pengen masker rambut

4 User's Overall rating

Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Cream
mae

mae

1 year ago

4

Wishlists

39

Reviews

3.7

Package Quality

72%

Repurchase

Description

Ekstrak Royal Jelly & Omega-6 dari Minyak Nabati Passiflora dikombinasikan untuk melembapkan dan melembutkan rambut yang kering dan kasar. Rambut menjadi lebih mudah diatur.

Manfaat royal jelly bagi rambut:
Meremajakan kulit kepala
Menghidrasi
Membantu memperbaiki kondisi rambut rusak.

COCOK UNTUK: rambut kering/rusak.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Makarizo

Makarizo adalah salah satu brand produsen perawatan rambut asal Indonesia yang saat ini sukses dimata internasional berkat penemuan awal yang dilakukan oleh DHT, ahli kimia asal Taiwan. Awalnya Makarizo hanya dijual untuk kebutuhan salon dan lama-kelamaan mereka pun dapat mendistribusikannya ke masyarakat dengan menjual produk perawatan rambut andalannya dan sampai saat ini produknya pun sangat laku dipasaran.

Not found article in this product