Hair Energy Anti-Aging Creambath

Aloe Vera

Makarizo

3.9

121 Reviews

Product Price IDR 100,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Francaiscca

11:54 AM . 28 Jul 17

Ini varian yg wanginya aku paling suka selain kiwi. Efeknya emg ngga sealus si olive extract tapi menurut aku ini yg sedeng2 aja lah alusnya. Kalo hasil kurang lebih sama aja kayak varian lain hampir gaada beda. Yang bedain paling cuma baunya aja. Anyway varian ini agak susah dicari deh di minimarket kayak alfamart gitu padahal suka buat ganti2 sama yg royal jelly

4 User's Overall rating

brigittaflooo

2:30 PM . 28 Apr 17

Awalnya iseng doang nyari produk creambath buat di rumah soalnya aku males banget ke salon sebenarnya. Beberapa produk udah aku cobain, tapi aku bener2 jatuh cinta sama produk ini!!!!!! Wanginya enak bgt dan tahan lama, rambut aku juga jadi lembut pake banget kalo abis creambath pake ini hehehehe... Harganya juga super terjangkau, isinya banyak juga jadi lama habisnya ahahahaha...

5 User's Overall rating

Novitasari03

9:36 AM . 18 Apr 17

oh, aku sudah pakai juga ne yang Creambath makarizo. rambut aku jadi fresh banget, dan ini bener-bener wangi loh, sampai besoknya pun aku masih kecium aroma melonnya pas aku bangun pagi. Dan ini kemasan lama, karena kemarin aku baru beli di carrefour dan kemasannya sudah warna oren. aku beli seharga 70rban di carrefour.

5 User's Overall rating

nurlis

5:19 PM . 17 Apr 17

ini kemasan lama nih yang di poto. kemasan barunya lebih kece. oranye star membahana.
wanginya makin ekstreem. wangii banget. lembutnya juga juwara bgt. ga pernah pake kondi tiap kali creambathan.
ga repot2 lg n mahal lg ke salon. cukup sempetin mandi dengan waktu yg lebih lama biar creamnya meresep bener ke kulit n batang rambut.
wanginya bisa mpe 3 harian loh. seriusan dah!
repurchase : ya iyaalah

5 User's Overall rating

zrfh30

8:30 PM . 30 Dec 16

Creambath ini suka aku pakai kalau lagi stress atau habis panas-panasan seharian karena dia ngasih efek menyegarkan dan rambut juga terasa lebih halus dan sehat setelah pemakaian. Untuk harganya yang murah, produk yang satu ini sangat worth to try untuk kalian-kalian yang mau memulai perawatan rambut :)

4 User's Overall rating

Makarizo Hair Energy Anti-Aging Creambath

2019 years ago

Makarizo Hair Energy Anti-Aging Creambath
d2narti

d2narti

2 years ago

Makarizo Hair Energy Anti-Aging Creambath
BeautyAsti1

BeautyAsti1

2 years ago

3

Wishlists

121

Reviews

3.5

Package Quality

63%

Repurchase

Description

Makarizo Hair Energy Anti-Aging Creambath Aloe Vera adalah creambath yang digunakan untuk rambut yang cenderung normal, membantu pertumbuhan rambut dan mencegah kerontokan, serta mengurangi ketombe. Merawat kekuatan rambut agar tetap sehat dan berkilau alami. Wanginya tahan lama.

How To Use:
Setelah keramas, pada saat rambut masih dalam keadaan basah, aplikasikan creambath ke seluruh rambut. Diamkan selama 20-30 menit, lalu bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Rambut normal

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Makarizo

Makarizo adalah salah satu brand produsen perawatan rambut asal Indonesia yang saat ini sukses dimata internasional berkat penemuan awal yang dilakukan oleh DHT, ahli kimia asal Taiwan. Awalnya Makarizo hanya dijual untuk kebutuhan salon dan lama-kelamaan mereka pun dapat mendistribusikannya ke masyarakat dengan menjual produk perawatan rambut andalannya dan sampai saat ini produknya pun sangat laku dipasaran.

Not found article in this product