ADD
4
(131 reviews)
Hair Energy Anti-Aging Creambath
Kiwi Extract
Makarizo
Rp. 6.000
131 Reviews
Hannahandayanii
Wavy, Normal, 19 - 24
4 days ago

Yah kalo untuk jadi rambut halus okee lah. Tapi udah gtu aja. Wanginya too much klo aku bilang. Jadi tahannya bisa berhari” kalo pake ini. Tapi kalo di aku bikin rambut rontok yaa. Jadi aku gak mau beli lagi sih

nuurr_1910
Wavy, Thin, 19 - 24
4 days ago

beli ini juga masih dalam rangka mencoba semua varian hair mask makarizo mudah di dapat, di Alfa, Indo, etc, harganya murah, bisa 2x pake di aku yg punya rambut tipiiiiss wanginya kiwi, tapi aku gak terlalu suka wanginya juga awet banget di rambut, karena rambutku Pas pake ini gak ada masalah apa2 jd yg di dapat lembut dan wangi aja udah

valen130201
Curly, Normal, 18 and Under
17 May 2018

Wangi Rambut jadi halus Suka banget Harganya murah banget banget banget Gampang dicari Dimana mana ada ...............................................................................................................

maisunhaghi
Wavy, 18 and Under
15 May 2018

Produk ini saya pake atas rekomen hairstylist salon langganan saya. Rambut saya memang pada dasarnya tebal, mengembang pula, jadi susah diatur. Setelah pakai produk ini, entah kenapa jadi lembut dan mudah diatur, tidak mengembang separah dulu. Sekarang meski sudah tidak pakai lagi, tapi alhamdulillah rambut saya tetap mudah diatur. Bahkan akhirnya...

ekasyahfitri
Straight, Thick, 19 - 24
15 Apr 2018

selalu suka sama seluruh varian hair energy nya makarizo! aromanya enak-enak banget dan bikin betah creambath sendiri dirumah pake produk ini. hasilnya juga wow, rambutnya lebih halus, lembut dan aromanya, suka banget!

niaramadhania
Straight, Normal, 18 and Under
11 Apr 2018

isinya banyak banget buat rambutku yang cuma sepundak jadi satu sachet aku pake buat 2x hehe. aku dulu rutin pake beginian seminggu dua kali. dan rambutku udah lumayan bisa diatur dan ga gampang lepek. aku rasa semua produk jenis ini kalau dipake rutin pst ngefek kok aku udh pernah coba yg mahal2 tapi ya efeknya kurang lbh sama paling baunya doang ...

divapermata
Wavy, Thin, 19 - 24
25 Mar 2018

Dari aku SD ak udah suka banget maskeran pakai ini, dari packaging yang masih bertutup kuning sampe skrg yang udah ganti jd oranye ak masih jatuh cinta sama wangi kiwinya ini. Gaktau cocok atau nggak yg penting wanginya enak hehehehe

ArlitaWidyasari
Straight, Normal, 25 - 29
01 Feb 2018

Dulu waktu sempet warnain rambut ini wajib banget pake ini setiap keramas. suka bikin rambut jadi lembut dan gampang di atur. wanginya juga enak jadi seneng rambutku wangi. cuma sekarang gak pernah makai lagi setelah pake hijab, jadi males perwatan rambut haha

oktaviaa11
Wavy, Normal, 45 and Above
11 Dec 2017

sukaa banget pake ini jaman smp/sma gitu dlu wkt sblum pke hijab kyk skrg. pake ini gara2 ngikut kakak wkwkwk,sukaa banget aluuus gitu wanginya seger bangetttt. udah gapernah pake lagi sih skrg krn skrg krudungan jarang ngrawat rambut, tp next pasi ada niatan buat repurchase ini lagii wajibbb ?

viramrf
Straight, Normal, 19 - 24
08 Dec 2017

syukaaaa pakaiii ini kalo lagi inget, atauga kalo abis cat rambut hehe. alussss + jadi enteng banget rambut ku setelah pemakaian ini, wanginya enak banget kiwiiiiii tapi lebih ke permen karet yhaaa hih


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD