Hair Energy Anti-Aging Creambath

Kiwi Extract

Makarizo

3.9

123 Reviews

Product Price IDR 6,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

oktaviaa11

4:28 AM . 11 Dec 17

sukaa banget pake ini jaman smp/sma gitu dlu wkt sblum pke hijab kyk skrg. pake ini gara2 ngikut kakak wkwkwk,sukaa banget aluuus gitu wanginya seger bangetttt. udah gapernah pake lagi sih skrg krn skrg krudungan jarang ngrawat rambut, tp next pasi ada niatan buat repurchase ini lagii wajibbb ?

4 User's Overall rating

viramrf

5:15 PM . 08 Dec 17

syukaaaa pakaiii ini kalo lagi inget, atauga kalo abis cat rambut hehe. alussss + jadi enteng banget rambut ku setelah pemakaian ini, wanginya enak banget kiwiiiiii tapi lebih ke permen karet yhaaa hih

5 User's Overall rating

MelisaJosephine

6:15 AM . 22 Nov 17

aku suka sama produk ini.. cocok untuk rambut yg sedang di warnain n d smoothing.. wangi enak dan harga nya juga terjangkau . bentuk nya juga sachet gt memudahkan bgt. kalo abis pake ini rambut jd super lembut banget ?

4 User's Overall rating

schristinsirait

8:15 AM . 03 Nov 17

Ini nih adalah produk kesukaan aku. Aku suka produk ini ya karena seger banget pas dipakai dan aku merasa rambut aku jadi lebih lembut dan bervolume. Harga nya juga terjangkau dan dapat di beli di supermarket terdekat juga.

4 User's Overall rating

lucky11

5:15 AM . 03 Nov 17

sukak bgt sama masker ini, wanginya seger kyk permen gitu, rambutku jd lembut, wangi, ga kering, jd bawaanya pengen nyisir muluk, harganya jg terjangkau bgt, gampang ditemuin dimana mana, bakal repurchase pokoknya

5 User's Overall rating

Makarizo Hair Energy Anti-Aging Creambath

2019 years ago

Makarizo Hair Energy Anti-Aging Creambath
BeautyAsti1

BeautyAsti1

2 years ago

3

Wishlists

123

Reviews

3.5

Package Quality

70%

Repurchase

Description

Makarizo Hair Energy Anti-Aging Creambath merupakan creambath praktis yang dikhususkan untuk rambut yang sudah mengalami proses kimia, pelurusan, pengeritingan dan pewarnaan termasuk proses bleach agar tetap sehat. Ekstrak kiwi berfungsi untuk memberi asupan gizi bagi rambut berwarna, dan juga bersifat sebagai anti oksidant yang melindungi rambut. Vitamin C, E dan Kalium nya yang terkandung dalam Kiwi, menjaga keseimbangan kelembaban rambut. Rambut menjadi lembut dan berkilau. Kiwi mengandung vitamin E 2x lipat lebih banyak dari alpukat.

How To Use:
Aplikasikan setelah keramas pada seluruh bagian batang rambut, dan pijat selama 5 menit, lalu bilas.

Suitable For:
Untuk Rambut Rebonding, Diwarnai & Di Keriting

Ingredients:
Water, Cetearyl Alcohol, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Isopropyl myristate, Ceteareth-20, Cetyl Esters, Polyquaterium-47, Amodimathicone, Fragrance, Cyclopentasilocane, Actinidia Chinensis Fruit Extract (Kiwi Extract), Ethylhexyl Palmitate, Cetrimoonium Chloride, Polyquaternium-7, CI. 19140, Dimethicone, Propylene Glycol, Guar Hydroxypropyl Trimonium Chloride, Trideceth-12, CI. 42090, Triethanolamine, 5-Bromo-5Nitro-1,3-Dioxane, Magnesium Nitrate, Methylchlorosiothiazolinone, Methylisothiazolinone.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Makarizo

Makarizo adalah salah satu brand produsen perawatan rambut asal Indonesia yang saat ini sukses dimata internasional berkat penemuan awal yang dilakukan oleh DHT, ahli kimia asal Taiwan. Awalnya Makarizo hanya dijual untuk kebutuhan salon dan lama-kelamaan mereka pun dapat mendistribusikannya ke masyarakat dengan menjual produk perawatan rambut andalannya dan sampai saat ini produknya pun sangat laku dipasaran.

Not found article in this product