Hair Energy Anti-Aging Creambath

Royal Jelly

Makarizo

4.0

265 Reviews

Product Price IDR 100,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

viramrf

5:15 PM . 08 Dec 17

ga kalah the best dari varian kiwi, cuma kalo ini gasuka aja sm baunya terlalu nyengat. jadi ga rileks jadi mau cepet2 bilas. duh tapi setelahnya mah gausa ditanya serasa bintang iklan shampoo #dih haha

5 User's Overall rating

mitasr

8:15 AM . 02 Dec 17

bagus banget produk ini jadi bisa creambath dirumah , isinya banyak lama habisnya . bikin rambut halus lembut dan gampang diatur . wanginya suka banget repurchase? maybe soalnya masih pengen coba varian yang lain

4 User's Overall rating

patriciabatsyeba

2:15 AM . 02 Dec 17

Terbaik!! Wanginya relaxing bgt, cocok buat aku yang gasuka wangi-wangi nyolok. Terus ga bikin lepek dan lengket gitu. Malah bikin rambut kerasa halus, nurut, dan ber volume. Harganya juga ga berlebihan

4 User's Overall rating

BinaMartaatmadja

1:15 PM . 30 Nov 17

suka sama semua wangi hair mask dari makarizo, terutama yg kiwi ❤️ bikin rambut halus, rambut gampang d atur, ngga bikin lepek, wanginya tahan lama dan bikin rontok berkurang. ada kemasan sachetnya jg jd ngga makan tempat kalo d bawa-bawa

5 User's Overall rating

amadea11

4:15 AM . 26 Nov 17

kalo kesalon creambath selalu dikasih masker yg ngelembutin tp baunya ga terlalu aku suka tp efeknya enak banget ke rambut, dan dikasih tau kalo dri merk makarizo, akhirnya aku creambath aja sendiri dirumah wkwk Kalo untuk repurchase agak mikir2 lagi karna aku gasuka sama wanginya.

4 User's Overall rating

Makarizo Hair Energy Anti-Aging Creambath

2019 years ago

Makarizo Hair Energy Anti-Aging Creambath
BeautyAsti1

BeautyAsti1

2 years ago

14

Wishlists

265

Reviews

3.5

Package Quality

77%

Repurchase

Description

Makarizo Hair Energy Anti-Aging Creambath merupakan masker rambut khusus untuk rambut yang kering, kusam, dan rusak, yang disebabkan sinar matahari, air, pemakaian alat-ala,t dan produk styling. Kandungan royal jelly-nya menyehatkan dan berperan sebagai antioksidan pada rambut. Memelihara kelembaban dan menjaga elastisitas rambut. Menjaga rambut agar tidak kering, pecah-pecah dan kemerahan. Rambut bebas dari ketombe.

How To Use:
Aplikasikan setelah keramas pada seluruh bagian batang rambut, dan pijat selama 5 menit, lalu bilas.

Suitable For:
Untuk Rambut Rusak

Ingredients:
deionized water, hydrolyzed keratin, cetearyl alcohol, royal jelly, ceteareth-12, PEG-12, dimethicone, glycerine, hydrolyzed collagen, ceteareth-20, DL-ethyl panthenol, sodium PCA, perfume, sodium lactate, mannitol, arginine, aspartic acid, PCA, propylene glycol, glycine, alanine, serine, valine, Cl 15985, Pterocarpus marsupium bark extract (ekstrak kulit kayu angsana), disodium succinate, proline, threonine, isoleucine, 5-bromo-5 nitro-1,3 dioxane, histidine, phenylalanine, Cl 16255, glutamic acid, Cl 12490

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Makarizo

Makarizo adalah salah satu brand produsen perawatan rambut asal Indonesia yang saat ini sukses dimata internasional berkat penemuan awal yang dilakukan oleh DHT, ahli kimia asal Taiwan. Awalnya Makarizo hanya dijual untuk kebutuhan salon dan lama-kelamaan mereka pun dapat mendistribusikannya ke masyarakat dengan menjual produk perawatan rambut andalannya dan sampai saat ini produknya pun sangat laku dipasaran.

Similar Articles

Gimana cara mendapat efek hair mask tanpa waktu lama? Simak cara merawat rambut kilat berikut, yuk. Sebagai pemilik rambut kering tapi gampang lepek,…

Read Full Article »