Hari Spa DX Creambath

L'Oreal Paris

4.0

29 Reviews

Product Price IDR 109,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

ajengtyass

10:28 AM . 24 Nov 17

Awalnya tergoda banget sm hair spa dr loreal setelah dr salon. Rambutku terasa gak cepet lepek. Akhirnya beli rangkaian loreal hair mask yg untuk rambut berminyak. Keluhanku itu rambutku srg banget cepet lepek pdhl udah di blow. Nah stlh beli ini memang kerasa banget adem2 gitu di kulit kepala, dan bikin rambut halus setelah kering habis keramas. Untuk kemasannya aku kurang suka, krn harus colek2 pakai tangan. Kalau ditaro di kamar mandi sk takut jamuran karena lembab. Mungkin lbh suka kemasannya dibuat seperti botol shampoo biar lebih higienis juga. Untuk harumnya memang terasa wangi salon banget, So far sih gak bikin rambut cepet lepek dan gak bikin ketombean.

4 User's Overall rating

annenil

1:38 AM . 23 Apr 17

Meskipun aku ga tergoda beli high end untuk produk rambut jd beli ini krn liat dian ayu rekomendasiin. Melembutkan rambut sih iya tp ga berefek sama rambut rontokku. Munkin akan beli krn harumnya aku suka tp bosan satu hair mask ini bisa habis jangka waktu 4-6bln

3 User's Overall rating

sarastiandina

1:45 AM . 12 Feb 17

Rambutku jd kering banget setelah diwarnain. Jd aku beli ini & apply buat gantiin conditioner, tp didiemin 10menitan. 1x pake udah kerasa banget rambutku jd lembut & ga kaku lg. Wanginya jg enak. Tapi sayang packagingnya bulky banget. Overall recommended buat yg punya rambut kering ?

4 User's Overall rating

erikaerviany88

7:45 AM . 09 Feb 17

Beli ini karena setiap aku ke salon langganan aku , mereka bilang pakai ini . Menurut aku produk ini bagus buat ngemantain moisture di rambut kita . Pakai ini setiap 2 minggu sekali karena ini bener" ngelembapin bgt . Aku kurang suka packagingnya karena bulky bgt dan untuk produk ini a little goes a long way .

4 User's Overall rating

Fathriska

4:27 AM . 08 Jan 17

Beli ini karena banyak yang review bagus trus pernah coba ini di salon, lalu aku beli ditmbah cairan hydratingnya gtu, tp rambutku malah susah diatur, frzzy juga. Rambutku tergolong kering, malah cocok sma merk sblah kyaknya. Wanginya jg kurang gtu kecium kalau hbis pake. Kyknya balik merk sbelah lagi kalau udah habis, gede jg sih jarnya

3 User's Overall rating

L'Oreal Paris Hari Spa DX Creambath
eneng.peni

eneng.peni

2 years ago

2

Wishlists

29

Reviews

3.2

Package Quality

63%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

L'Oreal Paris

L’Oreal telah memberi warna tersendiri pada dunia kecantikan selama lebih dari satu abad. Berawal dari perusahaan kecil yang didirikan pada 1909 oleh Eugne Schueller, L’Oreal kini telah menjadi sebuah grup kosmetik terbesar di dunia. Jutaan wanita di dunia selalu mencari, membutuhkan, dan memakai produk skincare dan makeup dari L’Oreal.

Not found article in this product