ADD
4
(2 reviews)
Nutritive Masque Oleo-Relax
Frizz Fighting Hair Mask
Kérastase
Rp. 64
2 Reviews
oshiana8
Wavy, Thin, 19 - 24
11 Aug 2017

aku adalah pengguna setia catokan rambut dan hair dryer. alhasil, rambutku lama kelamaan jd rusak, kering, kasar dan frizzy. berbagai merek masker maupun conditioner udah pernah aku coba, dan gak ada yg membuat perubahan berarti ke rambutku yg rusak ini. lumayan frustasi. sampai akhirnya aku cobain masker ini, dalam 2 minggu pemakaian rutin (aku pa...

diyang
Curly, Normal, 19 - 24
20 Aug 2016

Hair mask ini memang penjinak frizz banget!! Rambutku yang curly ini jadi lebih lembut, jatuh, gampang diatur. Ikalnya juga jadi lebih terdefinisi. Harganya memang mahal tapi isinya juga banyak kok. Lagian pakenya juga cuma seminggu 1-2 kali aja


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD