Nutritive Masque Oleo-Relax

Frizz Fighting Hair Mask

Kérastase

4.0

2 Reviews

Product Price USD 64.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

oshiana8

4:15 PM . 11 Aug 17

aku adalah pengguna setia catokan rambut dan hair dryer. alhasil, rambutku lama kelamaan jd rusak, kering, kasar dan frizzy. berbagai merek masker maupun conditioner udah pernah aku coba, dan gak ada yg membuat perubahan berarti ke rambutku yg rusak ini. lumayan frustasi. sampai akhirnya aku cobain masker ini, dalam 2 minggu pemakaian rutin (aku pake sebagai condi, setiap selesai sampoan) hasilnya mulai berasa. yang tadinya frizz jd lebih tamed dan rambutnya lebih terasa lembab. sekarang udah jalan 2 bulan pemakaian maskernya. aku udah ga pake sebagai condi lagi, jd hanya dipakai sbg masker tiap 2 kali dlm seminggu. bersyukur bgt rambut sekarang udah lebih sehat, berkilau dan mudah diatur. yg bikin sedih adalah harganya yg mahal. aku beli ukuran 250ml seharga Rp 500 something gitu. tapi untungnya lumayan awet sih, jd ga sedih sedih banget produknya cepet abis

4 User's Overall rating

diyang

9:22 AM . 20 Aug 16

Hair mask ini memang penjinak frizz banget!! Rambutku yang curly ini jadi lebih lembut, jatuh, gampang diatur. Ikalnya juga jadi lebih terdefinisi. Harganya memang mahal tapi isinya juga banyak kok. Lagian pakenya juga cuma seminggu 1-2 kali aja

4 User's Overall rating

Kérastase Nutritive Masque Oleo-Relax
diyang

diyang

1 year ago

0

Wishlist

2

Reviews

2.5

Package Quality

50%

Repurchase

Description

Smoothing masque for dry and rebellious hair.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Kérastase

Kerastase adalah brand perawatan rambut asal Perancis yang dibuat oleh François Dalle tahun 1964. Walaupun cukup pricey, tapi karena kualitasnya Kerastase menjadi populer hamper diseluruh dunia.

Not found article in this product