ADD
5
(2 reviews)
Go Street Hair Masker
untuk rambut kering dan rusak
Go Street Professionnel
Rp. 100.000
2 Reviews
Siwinast
Straight, Thin, 19 - 24
02 May 2018

Wangiiiii parah sih ini setelah pake kalo belum keramas lagi pun wanginya masi nempel, pake ini rambut jadi gak lepek + menutrisi rambut aku yg kering dan sering kena catokan sukaaak dan harganya murce udah 3x repurchase❤️

Lamandaa
Wavy, Thick, 25 - 29
07 Nov 2015

aku dape produk ini dari salon sih, nanya pakai apa kok wangi banget, dia kasih ini Pertama aku pakai produk ini sendiri, langsung jatuh hati, duh wanginya bikin meleleh.. kaya aroma pisang, hmmm apa ya, ga pisang banget juga sih, pokonya wangi banget. bisa ampe tahan 2 hari, kl ga keramas y hehehe. dan Go street ini bikin rambut ku halus, halus ba...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD