Snail Collagen Masque

Furatasse

3.8

13 Reviews

Product Price IDR 400,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

lidyaquillll

1:15 PM . 05 Jun 17

Habis pake masker ini rambut jadi berkilau , halus banget , kaya abis dr salon, sayang nya cuma bertahan 1 hari , besok nya uda lepek lagi , dan yang bkin kesel nya susa banget ngebiles produk nya , uda aku bilas lama banget , tapi tetep aja berasa kaya ada sisa produk di rambut atau kulit kepala ku, mau aku pake banyak atau dikit tetep begitu , dan tempat masker nya GA BANGET. karna punya ku setelah aku buka ga bisa d tutup lagi , uda aku coba tutup tapi ttep kebuka sedikit, akhir nya produk jadi kaya beku2 gitu. Review lengkap nya bisa kalian cek di blog ku ya cek bio untuk link nya .

4 User's Overall rating

renyhskg

2:49 PM . 05 Mar 17

Product masker ini wanginya enak banget, habis pakai ini rambut bener2 halus. Pakainya jangan sampai dekat kulit kepala, paling 3/4 rambut dari bawah ke atas biar gak lepek. Biasanya habis pakai ini rambut lebih bouncy and look healthier.

5 User's Overall rating

Pinastika21

3:25 PM . 12 Nov 16

Aku cocok dengan Shampoo Furatasse, tapi sayang kurang suka sama hair mask nya ini. Why? hair mask nya kurang melembabkan rambutku. Malah menurutku cukup pakai shampoo nya saja sudah bikin lembab lho. Agak aneh sih karena pakai shampoo sudah lembab tapi waktu di pakaiin hair mask jadi berkurang lembabnya. Padahal kalau hair mask harusnya lebih melembabkan dan membuat rambut lembut. Meskipun enggak bikin lembab, rambutku tetap jadi halus dan lembut. Lembab sama lembut tuh beda ya. ^^
Wanginya keluar waktu di aplikasikan di rambut, setelah dibilas wanginya hilang. Wanginya tuh enak lho, cuma enggak bertahan lama alias di bilas hilang. hehhe
Bagusnya memang hair mask ini membantu mengurangi rambut rontok. Ini yang bikin aku masih setia buat habisin satu jar sebelum beli hair mask merk sebelah yang harganya lebih terjangkau.
Harganya cukup mahal sekitar 400rb dengan hasil yang so so saja. :(
Teksturnya mudah di aplikasikan karena ringan, tidak lengket. Perlu di bilas berkali-kali agar tidak ada sisa residu hair mask nya. Mungkin juga gara-gara di bilas sampai tidak ada residu bisa mengurangi wanginya. I don't know. >_<

2 User's Overall rating

friskies37

12:44 PM . 17 Oct 16

Kebetulan saya pakai semua produk furatasse ini. Tapi yg menurut saya kurang adalah snail collagen nya, But better than i'm not using any conditioner or mask, karena setelah pemakaian rambut tetep lembut bahkan setelah rambut kering, Tapi untuk hasilnya kurang memuaskan, saya lebih suka merk yang mirip2 ini untuk hair mask nya.. hehehe..Tapi sampai sekarang saya tetep pakai dan berharap untuk hasilnya bisa lebih bagus..  

3 User's Overall rating

mariacious

3:45 PM . 09 Aug 16

udah nyobain samplenya. Bikin rambut lembuuutt banget. Kelembutannya juga bertahan lama walau udah beberapa kali keramas. Wanginya juga awet. Masih ada semilir wanginya walau udah keramas lagi. Harganya ga nahan...mahal banget. Tapi overall puas sih sama produk ini. Packagingnya juga oke lain dari yang lain. Kan kebanyakan hair mask tutupnya diputer kalau yang ini tinggal dibuka aja. 

4 User's Overall rating

Furatasse Snail Collagen Masque
anitamayaa

anitamayaa

2 years ago

Furatasse Snail Collagen Masque
Pinastika21

Pinastika21

1 year ago

2

Wishlists

13

Reviews

3.5

Package Quality

47%

Repurchase

Description

Furatasse Snail Collagen Masque merupakan masker yang mengandung lendir siput yang kaya akan vitamin dan mineral yang dapat memperbaiki rambut agar lebih sehat, berkilau, mudah diatur, tampak bervolume. Produk ini sangat cocok untuk rambut kering dan rusak.

How to Use:
Usapkan dari akar hingga ujung rambut dan pijat secara merata. Setelah itu, bilas dengan air hingga bersih.

Suitable for:
Rambut kering, rambut rusak.

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Furatasse

Not found article in this product