ADD
3.8
(85 reviews)
Hair Mask
Hair Treatment
Ellips
Rp. 7.000
85 Reviews
nrosemala
Straight, Thick, 18 and Under
5 days ago

hair mask yang aku comot dr ind*maret karna penasaran, cukup banyak kalo langsung dipake semua sesuai petunjuk pemakaian, efek melembabkannya ada, tp mirip banget sm condisioner, aku kurang cocok sm condisoner bikin rambutku lama kelamaan kering, jd aku gapake lagi.

Fiazmi
Wavy, Thick, 19 - 24
5 days ago

Jaman SMA rambutku bercabang dan kering parah akibat keramas tiap hari, lalu aku mulai pake ini seminggu sekali dan emang lgsg berasa lembut tiap habis pakai ini. Harganya juga murah bgt, selain itu aku juga pernah nyoba yang varian lain warna kuning tapi ga terlalu bikin lembut dan halus kayak yang ini. Tapi produk ini emang ga bikin 100% rambut r...

tansp
Wavy, Thick, 25 - 29
14 Jun 2018

Lumayan bagus utk sebuah produk yg murah banget. Bikin rambut lembut dan gampang diatur, nggak kusut. Tapi aku cuma bisa pake maksimal 1 minggu 1x, soalnya kulit kepalaku sangat sensitif. Kalo terlalu sering pake, malah bikin kulit kepalaku jerawatan, haha.

nadiyahnur
Wavy, Thick, 18 and Under
13 Jun 2018

teksturnya kental, wanginya lembut, dan kalo rambut kalian panjang kyk gw pake satu gacukup buat seluruh rambut, hasilnya rambut jadi lembut, mudah diatur, dan wangi. buat apply nya lumayan susah karna produknya suka jatoh jatoh saat di olesin

rizkyaannisa
Curly, Thick, 25 - 29
11 Jun 2018

Cukup bikin rambut lembut dan gampang diatur. Wanginya juga enak. Lumayan bikin rambut tampak lebih bercahaya. Pemakaiannya juga praktis, nggak butuh waktu lama, walaupun kadang lama pengaplikasian produknya aku tambah supaya rambut kerasa lebih lembut.

Deaaamd
Wavy, 18 and Under
09 Jun 2018

Suka banget selain harganya yg murah dan gampang di dapat, dia bagus buat rambut yang susah di atur dan ngembang. Sehabis pake ini rambut terasa enak dan agak fresh. Terus rambut aku jadi agak ringan wanginya juga enak bangeeeet harus coba deh

iamsalima
Wavy, 19 - 24
08 Jun 2018

Asli suka banget sama masker rambut ini. Dipakenya cukup seminggu sekali. Setelah pake, beuh rambut langsung licin. Harus banyak guyur air kalo pake masker ini abis keramas. Licinnya ga ilang ilang. Pas rambut uda kering tuh jadi kerasa halus bangeet, sukaaa 💓💓

Mettakaruna
Wavy, 19 - 24
08 Jun 2018

ga cocok T.T nyoba produk ini pas rambut aku lg kering dan rusak parah, aku pake vit oil elips juga tapi pas pake ini.. waduh, rambut lepek ga karuan dan minyakan dan berasa ga bersih padahal aku udh ngebersihin dg bener bangett... pertama pake kirain aku yg salah setelah beberapa kali dan coba varian lain ternyata emg kitanya aja yg ga cocok :&#34...

novirahma277
Straight, 18 and Under
08 Jun 2018

Setelah pake ini rambut jadi alus banget, bawaannya pengin megangin rambut terus. Rambut juga wangi, pokoknya demen banget sama hair mask yang ini, dan jadi penasaran juga sama varian yang lain karena sebagus itu .

Anggirhm19
Wavy, 18 and Under
04 Jun 2018

Produk ter-fav aku kalo abis keramas, buat yg kondisi rambutnya kering sehabis keramas dan kusut, wajib coba produk ini. Soalnya pertama kali aku coba, setelah bilas sampo terus pakai ini, memang agak licin. Nah fungsinya itu melembabkan kulit dan rambut kita biar gak kering sehabis keramas, terus licinnya itu bikin rambut gak kusut pas disisir sam...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD