Hair Mask

Ellips

2.0

3 Reviews

Product Price IDR 7,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

daraadar

3:05 PM . 04 Aug 16

beli ini kalo lg terpaksa bgt mau pake masker rambut tp bokek tp rambut udah kering. harga murah dan yaaa lumayan lembabin rambut. cuma wanginya hanya numpang lewat lucu dirambut.. dan yg nyebelinnya sih bungkusnya gede bgt tp isinya cuma dibawahnya dan ga da penuh2nya sm sekali. klo mauagak maksimal tetep butuh dua sachet yang ujung2nya jadi gaekonomis. ya lumayan aja buat selingan hair mask sambil nunggu gajian...

2 User's Overall rating

xayux

6:17 PM . 02 Aug 16

Pernah pakai hair mask ini, dia bikin rambut frizzyku kalem dan halus banget sampai2 saking halusnya bikin rambutku keliahatn lepek :( sedihnya lagi bikin ketombean padahal udah dibilas sebersih2nya tapi tetep gabisa pakai hairmask apa pun sih. Repuchase? No,

2 User's Overall rating

priscacho

3:06 PM . 28 Jul 16

Dari kecil aku udah ngerasa kalo rambutku cocok banget pake produk ellips. Jadi setiap selesai keramas aku pasti pake vitamin rambutnya. Nah waktu ellips ngeluarin hair mask nya aku langsung beli dan pake karna harganya terjangkau juga. Awalnya si lembut di rambut cuma 3 jam setelah itu rambutku rusak parah. Ngembang banget dan susah diatur padahal disitu emang ditulis khusus buat rambut kering, tapi gacocok buat aku. Setelah itu produk ellips yang aku pake cuma vitamin rambutnya aja sisanya nooooooo!!!!!!!!!!

2 User's Overall rating

Ellips Hair Mask
priscacho

priscacho

1 year ago

1

Wishlist

3

Reviews

1.8

Package Quality

67%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

Ellips

Ellips merupakan brand perawatan rambut dibawah naungan PT Kino Indonesia yang mulai dikenal karena produk-produk vitamin rambutnya.

Not found article in this product