ADD
2
(3 reviews)
Hair Mask
Skin79
Rp. 7.000
3 Reviews
daraadar
Straight, Normal, 19 - 24
04 Aug 2016

beli ini kalo lg terpaksa bgt mau pake masker rambut tp bokek tp rambut udah kering. harga murah dan yaaa lumayan lembabin rambut. cuma wanginya hanya numpang lewat lucu dirambut.. dan yg nyebelinnya sih bungkusnya gede bgt tp isinya cuma dibawahnya dan ga da penuh2nya sm sekali. klo mauagak maksimal tetep butuh dua sachet yang ujung2nya jadi gaeko...

xayux
Straight, Normal, 19 - 24
02 Aug 2016

Pernah pakai hair mask ini, dia bikin rambut frizzyku kalem dan halus banget sampai2 saking halusnya bikin rambutku keliahatn lepek :( sedihnya lagi bikin ketombean padahal udah dibilas sebersih2nya tapi tetep gabisa pakai hairmask apa pun sih. Repuchase? No,

priscacho
Wavy, Thick, 18 and Under
28 Jul 2016

Dari kecil aku udah ngerasa kalo rambutku cocok banget pake produk ellips. Jadi setiap selesai keramas aku pasti pake vitamin rambutnya. Nah waktu ellips ngeluarin hair mask nya aku langsung beli dan pake karna harganya terjangkau juga. Awalnya si lembut di rambut cuma 3 jam setelah itu rambutku rusak parah. Ngembang banget dan susah diatur padahal...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD