Hair Treatment Serum

Organic Jojoba Oil

Powder Parlour

3.8

2 Reviews

Product Price IDR 80,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

nadiladara

6:32 AM . 22 Jan 16

Lumayan sih untuk dipakein ke ujung rambut yang kering. Meskipun efeknya nggak langsung berasa tapi kayaknya batang rambut jadi lebih lembut setelah dipakein ini. Cuma satu hal yang aku kurang suka yaitu wanginya yang agak menyengat, meskipun nggak pakai campuran apa-apa tapi kayaknya justru itu yang bikin kurang enak.. Hahaha tapi overall oke kok, apalagi harganya juga terjangkau.

3 User's Overall rating

marantina

6:21 PM . 26 Nov 15

Sebenarnya Powder Parlour ngeluarin produk perawatan untuk rambut berminyak, khususnya si dry shampoo. Tapi kata ownernya, banyak yang minta produk untuk rambut kering. Maka muncullah si hair treatment serum ini. Aku biasa pakai setelah keramas dan lurusin rambut pakai catokan. Jadi, serum ini merawat rambut sekaligus semacam styling karena kalau aku taro di rambut jadi gampang ditata gitu. Lumayan sih mengurangi kering rambut terutama di bagian ujung rambut. Harganya gak terlalu mahal juga karena aku udah punya produk ini selama lebih dari tiga bulan tapi masih awet. Bentuknya pump jadi tinggal dikocok dan ditaro ke tangan dulu sebelum apply. Cukup mudah, walau baunya agak aneh sih. Tapi itu karena dia pakai organic jojoba, bukan pewangi kimia.

5 User's Overall rating

Powder Parlour Hair Treatment Serum
marantina

marantina

2 years ago

1

Wishlist

2

Reviews

3.8

Package Quality

50%

Repurchase

Description

For dry and damaged hair, keep it treated with this concotion of hair serum enrinched with organic jojoba oil, organic virgin coconut oil and lavender oil.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Powder Parlour

Not found article in this product