Advisor Anti Frizz

Makarizo

3.9

7 Reviews

Product Price IDR 65,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

lidyamarthaaa

2:57 PM . 28 Apr 17

WAJIB BINGITS PAKE INI SEBELUM NYATOK YA GENGSSSS!!!!!! aku udah sering bgt pake ini (sesering itu loh gengs) dan rambut yg sering dicurly, dicatok, dan sebagainya itu biasanya bercabang gitu kan tapi kalo rajin pake ini, no no deh kering, bercabang, frizzy apalah itu... jangan sampe gak pake apa-apa deh kalo sering nyatok dll... sebelum pake ini rambut aku bercabang :(:( tapi semenjak pake ini sebelum nyatok udh ga bercabang lagi deh hihihi...

5 User's Overall rating

nonakaori

12:12 PM . 05 Dec 16

Udah beberapa kali pake ini dan rambut gue tetep kayak ijuk, tekstur kasar, agak susah diatur, tapi wangi Makarizo ini enak sih. Seperti habis perawatan rambut dari salon. Kemasan juga enak dibawa ke mana2, sayang enggak cocok.

3 User's Overall rating

monicariani

11:47 AM . 05 Dec 16

Cocok banget buat yang sering catokan , diapakinya mudah karena bentuknya spray jadi tinggal semprot-semprot aja ke rambut. Dan setelah catok pun hasilnya alami, ga yang bikin lepek juga. Gatau udah repurchase berapa kali. tapi emang recommended banget buat yang suka ngeriting atau lurusin rambut

5 User's Overall rating

christine_n

6:58 PM . 17 Aug 16

Pakai ini dulu sebelum nyatok, biar rambut gak terlalu rusak karna panasnya catokan, dan biar hasil akhir catokan tetep terlihat alami. Aku kenal produk ini krna mamaku pakai disalonnya. Harganya murah dan recomended

5 User's Overall rating

Windilistya

9:40 PM . 02 Aug 16

Packingnya bagus gampang dibawa kemana-mana. Tapi sayangnya di rambutku g cocok. Rambutku yang megar kayak singa g mempan sama produk ini. Udah tak semprot berkali-kali tep aja g mempan. Malah rambut jadi basah.

2 User's Overall rating

Makarizo Advisor Anti Frizz
ny_winda

ny_winda

1 year ago

0

Wishlist

7

Reviews

3.9

Package Quality

58%

Repurchase

Description

Makarizo anti frizz mengandung pro Vitamin B yang dapat menjaga kelembaban dan menutrisi. Rambut terlihat indah dan mudah ditata. Dapat pula memperbaiki rambut yang telah dicat srhingga menjadikan rambut lembut dan kuat.
Penggunaan: semprotkan pada rambut setengah kering pada waktu proses pengeringan atau catok rambut.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Makarizo

Makarizo adalah salah satu brand produsen perawatan rambut asal Indonesia yang saat ini sukses dimata internasional berkat penemuan awal yang dilakukan oleh DHT, ahli kimia asal Taiwan. Awalnya Makarizo hanya dijual untuk kebutuhan salon dan lama-kelamaan mereka pun dapat mendistribusikannya ke masyarakat dengan menjual produk perawatan rambut andalannya dan sampai saat ini produknya pun sangat laku dipasaran.

Not found article in this product