ADD
3.3
(3 reviews)
Heat Protective Silk Straightening Cream
Kiehl's
Rp. 280.000
3 Reviews
monicasls
Dry, Fair, Warm, 19 - 24
19 Apr 2017

aku biasa make ini untuk setelah keramas, tunggu rambut agak kering dikit baru pake untuk diujung2 rambut yang rentan rusak/patah. pake dikit aj abis itu ya gosok ke rambut. Kalo aku sih cocok banget pake ini, bener ngejaga rambutku banget dari segala jenis alat yang bisa ngerusak rambut.

mooncookie
Very Oily, Medium, Warm, 25 - 29
25 May 2016

I bought it because two of my friends were using it at that time. Reluctant at first seeing the quite hefty price tag, but I still gave it a go. First time using it, I noticed that it has a weird smell. Not horrible, just not a fan.. After couple of applications, I conclude that it gives me inconsistent results (kadang bagus silky, kadang ngga ngaruh rasanya). So, I may not repurchase it in the future.

gpermata
Combination, Fair, Neutral, 30 - 34
30 Oct 2015

teksturnya creamy dan tidak berminyak setelah di-apply di rambut.. aku pakai sebelum pakai catokan.. jadi untuk mencegah rambut makin rusak karena panasnya catokan.. so far lumayan bikin lembut dan ga kering setelah dicatok.. paling enak ya ga berminyak sih..

similar products

be the first to review!
5
(3 reviews)

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD