ADD
4.8
(2 reviews)
Three Second Starter Vita Complex
Holika Holika
Rp. 270.000
2 Reviews
dewicantika
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
02 Mar 2018

Suka banget sama produk ini, melembabkan dan bikin wajah jadi glowing. Teksturnya agak licin tapi nggak lengket dan lumayan cepat menyerap. Isinya banyak jadi bisa dipakai lama. Setelah pemakaian kurang lebih 2 bulan kulit aku jadi lebih halus, lembab, kenyal dan glowing. Untuk efek mencerahkan ada sih tapi sedikit banget.

grace_soputra
Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34
01 Nov 2015

Aku beli nya di counter dan harga nya lumayan sih buat aku. agak mahal tapi isi nya banyak 150ml biasa nya aku pake 3-4 pump semuka. kalo kata mbak di counter pake ini dlu terus toner, tapi aku pake toner dlu bersihin komedo trus pake ini sebelum pake yang lain. suka sama sensasi dingin nya dang menyegarkan serta melembabkan kulit. dan ada kandunga...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD