Drench Sponge

The Body Shop

3.2

5 Reviews

Product Price IDR 150,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Yostisa

2:15 AM . 28 Aug 17

akunsih lebih prefer shower puff ya dari pada ini. walaupun keduanya bisa sama2 bikin busa banyak, tapi klo gosokan pake ini rasanya kurang mantap. kurang bersih gitu. klo untuk kualitas sih lumayan bagus

3 User's Overall rating

Helena7

10:15 AM . 22 Jul 17

Konjac sponge versi untuk badan. Bahan dasarnya sea weed. Bagus untuk exfoliate kulit dengan lembut, busanya banyak, tidak muda berjamur. Sayangnya kurang bisa angkat kulit mati,sulit dibersihkan dari busa-busa sisa mandi, tidak ada gantungan, jika mengeras butuh waktu untuk melembutkan lagi.

3 User's Overall rating

pinkodotart

4:56 AM . 27 Oct 16

Sponge ini sangat cocok digunakan bersamaan dengan shower gel The body shop. Cukup tuang sedikit shower gel ke sponge ini, bisa membersihkan seluruh tubuh dengan busa yang melimpah, karena sponge ini daya serapnya tinggi sehingga dapat menghemat pemakaian shower gel. Teksturnya cukup lembut, bouncy dan ukurannya pas di tangan, sehingga memudahkan dalam pemakaian. Walaupun disimpan dalam keadaan lembab, sponge ini tidak menimbulkan bau lembab yg mengganggu. Jika produk ini mengering, teksturnya menjadi "membatu", namun dapat dilemaskan lagi dengan merendamnya di air beberapa saat, setelah itu siap digunakan kembali.Yang saya tidak suka dari produk ini adalah ketika selesai dipakai, produk ini sangat sulit untuk dibersihkan dari sisa-sisa busa sabun, walaupun sudah dibilas berkali-kali.

3 User's Overall rating

princ3ssvina

3:45 PM . 14 Nov 15

sponge ini enak banget lho dipakenya. cukup tuangkan sabun sedikit saja bisa menghasilkan busa yang super berlimpah jadi penggunaan sabun bisa lebih hemat deh. sponge ini juga harganya nga mahal koq trus muutunya bagus banget lagi awet dipake

3 User's Overall rating

Sintaaak

9:19 AM . 18 Sep 15

ketika kering, keras kasar sekali, jadi harus direndem air dulu sebelum penggunaan biar lembut.

+ affordable
+ mengeksfoliasi kulit dengan lembut, bisa disesuaikan tekanannya
+ ergonomis
+ bisa membuat sabun yang banyak jadi menghemat penggunaan sabun

- tidak ada gantungannya jadi susah disimpan bagi sebagian orang
- sabun masih tertinggal di dalam, jadi udah berkali kali dibejek juga tetep berbusa busa :(

4 User's Overall rating

The Body Shop Drench Sponge
Sintaaak

Sintaaak

2 years ago

0

Wishlist

5

Reviews

3.2

Package Quality

60%

Repurchase

Description

The Body Shop Drench Sponge terbuat dari spons sintetis lembuk yang memiliki kesan mewah dari spons laut alami tanpa mengurangi sumber daya dari spesies alam. Membantu meningkatkan busa dari sabun pembersih. Gunakan setiap hari untuk membersihkan dan mengangkat sel kulit mati. Latex free.

How To Use :
Tuang sedikit pembersih badan di atas spons lalu usapkan pada seluruh tubuh. Saat kering, lembabkan badan dengan body butter atau body lotion. Untuk mengangkat sel kulit mati, gunakan scrub favorit Anda.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

The Body Shop

The Body Shop merupakan produsen produk perawatan tubuh dan kecantikan yang didirikan oleh seorang pencinta lingkungan, Anita Roddick. The Body Shop mempersembahkan rangkaian produk yang beragam, terdiri dari bodycare, skincare, handcare, make up, fragrance, dan mens care product yang dapat memancarkan aura dan mengekspresikan kepribadian kamu yang unik. The Body Shop menggunakan bahan baku alami dan tidak melakukan uji coba produk pada hewan.

Not found article in this product