Sebamed Sun Care

SPF 50+ Very High

Sebamed

4.3

4 Reviews

Product Price IDR 250,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

ssaripuspita

11:07 AM . 23 Jul 17

The problem with my face is frecklesss ?????and voilaa I use this to protect and avoid moree aging look huhu.. already repurchase because my skintype is very sensitive.. so am the one who's not easy to trying new beauty products on my face.

5 User's Overall rating

Hi, ini ada di drugstore di Jakarta kah? karena kok ga pernah lihat sepertinya. Terima kasih

caraelyn

11:00 AM . 06 Dec 16

Saya kurang suka dengan sunblock ini. SPF-nya memang tinggi dan juga tidak menimbulkan jerawat atau komedo. Tapi untuk kulit wajah saya yang oily skin, rasanya kurang cocok karena terasa berminyak di wajah. Memang tidak lengket, tapi saya tidak suka dengan wajah yang semakin berminyak setelah memakai produk ini. Selain itu, harganya juga mahal. Untuk sunscreen saya lebih pilih memakai produk dari merk lain; Neutrogena Ultra Sheer Dry Touch Sunscreen, ada yang SPF 45 dan 55, harganya lebih murah dan tidak membuat wajah terasa makin berminyak.

2 User's Overall rating

littletwinkle

2:05 PM . 28 Nov 16

Waktu umroh aku pakai sunblock ini bener-bener proteksinya bagus banget jadi aku cuman pake ini sama bedak tabur saja kulit tetap terlindungi dan gak berjerawat sama sekali dan gak gosong. Teksturnya agak thick dan pertama dipakai  agak white cast karena bahan aktifnya titanium dioxide tapi lama lama ngeblend sama kulit kok, sunblock ini juga tanpa pewangi.Kalau kulitnya oily kayak aku sama sekali gak bikin oily karena memang aku sebelumnya gak pake pelembab wajah cukup pake ini aja dan bedak tabur ... so far recommended banget buat dicoba tapi sebaiknya jangan pakai alas bedak lagi karena memang kurang cocok sih jadi terlalu tebel..

5 User's Overall rating

Firdaspr

12:27 PM . 29 Oct 16

Kepikiran buat pakai SPF yang tinggi soalnya kalau sekedar SPF 25,30 nggak ada ngaruhnya untuk ngeprotect kulitku apalagi sewaktu aktivitas di outdoor. Karena aku typical kulit yang sensitive, aku terlebih dahulu consult ke dokter kira kira sunblock apa yang cocok buat jenis kulitku dan dari banyak pilihan aku coba beli sebamed multi protect sun cream. Awalnya ragu pas lihat harga yang bisa dibilang pricey udah gitu cuma 75ml dikit banget, dalam hati duh bener nggak ya mempan di kulitku apalagi kalau nggak ada efek bagusnya bisa nyesel nih. But i'm proudly to say setelah pergi liburan sama sekali nggak ada bekas sunburn, thanks God. Padahal aktivitas selalu outdoor and mostly di pantai. Aku juga suka pakai untuk daily activities tapi nggak seluruh tubuh hanya sekedar aku oleskan ke bagian telapak tangan dan juga kaki yg terlihat saja. Sekitar 1 bulan pemakaian bekas sunburn di kakiku karena terlalu sering pakai flatshoes pun juga mulai samar lho senangnya. Tekstur dari sebamed ini sangat kental creamy jadi harus pastikan sudah apply merata ya,memang akan sedikit oily so buat kamu yang punya oily skin bakal merasa terganggu deh sepertinya. Tapi buat yang typical dryskin sepertiku nggak masalah kok yang penting kulit tetap aman dan nggak belang belang kayak zebra hehe:p

5 User's Overall rating

Sebamed Sebamed Sun Care
Firdaspr

Firdaspr

1 year ago

1

Wishlist

4

Reviews

4.0

Package Quality

75%

Repurchase

Description

Multi Protect Sun Cream

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Sebamed

Sebamed adalah brand perawatan kulit dengan standar medis yang didirikan sejak tahun 1957 oleh Heinz Maurer. Karena kualitasnya, brand asal Jerman ini sudah disebarkan sampai ke 70 negara.

Not found article in this product