Sunblock Lotion SPF 30

Parasol

3.4

7 Reviews

Product Price IDR 85,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Lestariutami

11:49 AM . 23 Sep 17

Aku pake Parasol sejak SMP sampe sekarang ???? karena kulitnya kering banget, apalagi waktu dulu pilihan sunblock Masih sedikit jadi ya mau nggak mau pake Parasol dan untungnya cocok. Parasol ini sticky jadi mesti ditungguin kering dulu kalau mau pake bedak etc, tapi enaknya nggak berbau ...Selain buat wajah, aku juga pake di badan apalagi kalau lagi berada di tempat yang panas Kaya di pantai. Harus banget kalau nggak bakal gosyong hahaSo far ... Parasol ini terbilang ringan Kok. Untuk pemakaian sehari-hari.

4 User's Overall rating

dinakh

4:15 AM . 22 Sep 17

Waktu kelas 5 SD direkomendasiin dokter gitu buat pake sunblock ini dan semenjak itu sampai kuliah tingkat satu selalu pake sebelum keluar rumah. Saya pake hijab jadi ga pernah belang atau megar2 kalau pake ini. Cuma waktu di-apply ke muka emang jadi kayak oily mukanya tapi teratasi sama bedak kok. Sekarang lagi pake sunscreen-nya, soalnya waktu itu mau beli tapi habis. Rasanya sih lebih ampuh sunblock, tentunya.

4 User's Overall rating

fridamagdalena

11:23 AM . 24 Jul 17

Ini sunblock pertama yang aku coba. Sangat ampuh untuk yang sering keluar di bawah matahari. Tapi kalau luntur kena keringat dan ada yang masuk ke mata akan sangat perih. Padahal sunblock merek lain meskipun dipakai di bawah mata aman-aman saja. Jadi sejak saat itu dipakai buat tangan dan kaki.

1 User's Overall rating

faizaufaira

2:17 PM . 17 Feb 17

Dulu sebelum sering eksplor berbagai jenis skincare kyk sekarang, saya cuma pakai produk yang saya lihat di drugstore. Saya pakai ini cukup lama, dari SMA sampai pertengahan kuliah. Emang enak banget sih, nggak bikin muka jadi gosong. Agak sticky dan aromanya nggak terlalu enak. Tapi tergolong ringan untuk pemakaian sehari-hari. Bakal repurchase lagi deh untuk mengenang masa sekolah dulu, hahaha

4 User's Overall rating

gitalantika

1:17 PM . 08 Apr 16

Saya memakai parasol ketika saya masih kuliah sekitar tahun 2006 - 2010, karena dulu untuk produk sunblock lotion masih jarang. Saya agak kurang suka dengan baunya, juga teksturnya sangat lengket di wajah, namun pada saat itu saya tidak ada pilihan lain. Saya memilih SPF 30 karena saya pikir dulu saya banyak aktivitas seharian di luar ruangan untuk melindungi wajah saya dari sinar UV.

3 User's Overall rating

Parasol Sunblock Lotion SPF 30
CarlinaRegaty

CarlinaRegaty

2 years ago

3

Wishlists

7

Reviews

3.7

Package Quality

43%

Repurchase

Description

Parasol Sunblock Lotion SPF30 merupakan krim untuk melindungi kulit dari sinar matahari dapat yang dapat merusak kulit. Produk ini dapat melembabkan kulit dan melindungi kulit karena bahan-bahan yang digunakan untuk merawat kulit agar jauh dari masalah-masalah yang dapat menyebabkan kerusakan kulit.

How to Use:
Oleskan dan baurkan secara merata pada kulit hingga menyerap.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Octyl methoxycinnamate, Oxybenzone, Titaniumdioxide, Red Iron Oxide/CI No. 77491, Yellow Iron Oxide/CI No. 77492, Cetyl alcohol, Tocopheryl acetate, Sodium lauryl sulphate, Potassium sorbate, Sorbitol, Purified water.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Parasol

Parasol adalah brand asal Indonesia yang khusus menyediakan rangkaian produk sun protection yang dapat digunakan pada wajah dan tubuh. Seluruh produk Parasol juga saman digunakan untuk seluruh jenis kulit.

Not found article in this product