ADD
3.4
(7 reviews)
Sunblock Lotion SPF 30
Parasol
Rp. 85.000
6 Reviews
dinakh
Dry, Fair Medium, Warm, 45 and Above
22 Sep 2017

Waktu kelas 5 SD direkomendasiin dokter gitu buat pake sunblock ini dan semenjak itu sampai kuliah tingkat satu selalu pake sebelum keluar rumah. Saya pake hijab jadi ga pernah belang atau megar2 kalau pake ini. Cuma waktu di-apply ke muka emang jadi kayak oily mukanya tapi teratasi sama bedak kok. Sekarang lagi pake sunscreen-nya, soalnya waktu itu mau beli tapi habis. Rasanya sih lebih ampuh sunblock, tentunya.

fridamagdalena
Acne Prone, Fair, Cool, 45 and Above
24 Jul 2017

Ini sunblock pertama yang aku coba. Sangat ampuh untuk yang sering keluar di bawah matahari. Tapi kalau luntur kena keringat dan ada yang masuk ke mata akan sangat perih. Padahal sunblock merek lain meskipun dipakai di bawah mata aman-aman saja. Jadi sejak saat itu dipakai buat tangan dan kaki.<br>

faizaufaira
Dry, Fair Medium, Neutral, 45 and Above
17 Feb 2017

Dulu sebelum sering eksplor berbagai jenis skincare kyk sekarang, saya cuma pakai produk yang saya lihat di drugstore. Saya pakai ini cukup lama, dari SMA sampai pertengahan kuliah. Emang enak banget sih, nggak bikin muka jadi gosong. Agak sticky dan aromanya nggak terlalu enak. Tapi tergolong ringan untuk pemakaian sehari-hari. Bakal repurchase lagi deh untuk mengenang masa sekolah dulu, hahaha<br>

gitalantika
Normal, Medium, Neutral, 25 - 29
08 Apr 2016

Saya memakai parasol ketika saya masih kuliah sekitar tahun 2006 - 2010, karena dulu untuk produk sunblock lotion masih jarang. Saya agak kurang suka dengan baunya, juga teksturnya sangat lengket di wajah, namun pada saat itu saya tidak ada pilihan lain. Saya memilih SPF 30 karena saya pikir dulu saya banyak aktivitas seharian di luar ruangan untuk melindungi wajah saya dari sinar UV.

cherry_kiri
Very Dry, Medium, Neutral, 25 - 29
05 Jan 2016

Dengan harga yang pas dikantong dan mudah ditemuin di toko-toko atau drug store, sukaa banget sama parasol ini. Sering pake ini untuk berenang jadi gak bikin kulit gosong. Lumayan dibandingin brand-brand lain yang cukup mahal. Parasol ini bisa dipake untuk kegiatan outdoor maupun berenang, dan juga gak luntur.

CarlinaRegaty
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
12 Dec 2015

Aku pernah pake parasol yang ini pas ke pantai, enak sih pake sunblock ini kalo kena air laut jadinya keset, dan masi berasa ada sunblock di kulit karena di waterproof sih. Cuman untuk berjaga2 setiap setengah jam-1jam aku oleskan lagi sunblock ini.<br /> Hampir semua apotik tersedia sunblock ini, menurutku harganya lumayan mahal sih, ditambah dia masih belum ada kandungan pa++ nya, SPF pun juga ga tinggi2 banget.<br /> biasanya aku gunakan lotion ini untuk badan dan muka. Untuk muka aku gak ngerasa timbul jerawat aneh2.<br /> <br /> ...

similar products

be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD