Face Sunblock SPF 45

Parasol

3.3

20 Reviews

Product Price IDR 70,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Nessyawijayanto

1:15 AM . 18 Aug 17

Ini adalah salah satu sun block favorit, dulu diresepin dokter Teksturnya creamy tapi ttp bisa meresap sempurna, semi matte, ga bikin over tone/ keabu abuan, agak sticky diawal dan ampuh buat melindungi kulit dr matahari asal bukan mantai ya Harganya cukup mahal dibanding parasol yg lain dan ini kecil gt,mungkin krn memang khusus untuk wajah yaa.. Yang bikin ga setia sama produk ini adalah muka bakalan jd kilang minyak kl cuaca lagi panas banget

3 User's Overall rating

alifahfrs

10:20 PM . 17 Jun 17

Pas nyobain sunblock, menurutku parasol temasuk yang efektif  dipake kalo kita termasuk orang yang sering banget terpapar matahari, karena dengan spf 45 nya aku merasa, kalo dipake ga bikin kulit aku makin gelap gitu juga membuat wajah lembab. justru aku pakai jilbab, yang biasanya para hijabers akan mengalami masalah belang di muka, dengan menggunakan parasol secara rutin, belang diwajahku sudah mulai memudar. teksturnya sedikit cair, jadi cukup sedikit saja kalau mau diapplikasiin ke muka, usahakan muka dalam keadaan kering jika ingin menggunakanannya, jangan dalam keadaan keringatan/basah soalnya akan mempengaruhi warna muka kamu, jika kamu akan mengaplikasikan bedak ke wajah. Juga harga parasol yang cukup terbilang mahal, menurutku ampuh buat menjaga kulit muka aku yang terlalu sering terpapar sinar matahari, juga dengan pemakaian yang sedikit saja, karena teksturnya lotion yang agak cair gitu, jdi agak lama kok habisnya. 

4 User's Overall rating

ichaiff

4:53 PM . 20 Feb 16

Sunscreen ini teksturnya cair jadi butuh sedikit saja untuk diaplikasikan ke seluruh wajah. Di wajah saya nggak terlalu greasy, masih enak lah dipakai. Nggak membuat wajah jadi berminyak dan (syukurnya) nggak memperparah keadaan wajah saya yang sedang pemulihan dari breakout. Wanginya juga nggak menyengat untuk saya (karena saya pikir 'bau obat' banget). Tidak akan menimbulkan white cast juga karena tidak ada agen pengeblok seperti zinc oxide and titanium dioxide di produk ini. Karena perlu jumlah yang sedikit untuk sekali aplikasi, per tube-nya jadi tidak terlalu pricey.

4 User's Overall rating

endahey

3:33 AM . 07 Jan 16

dulu pernah beli sunblock ini sebelum liburan ya emang setiap harinya terpapar sinar matahari langsung jadi aku pilih spfnya yang lebih tinggi dari yang biasanya aku hanya pakai sunscreen yang spf 30-33 untuk wajah. Aku pikir parasol yang ini kemasannya bakalan seperti parasol yang spf 33 itu yang jadul banget kaya salep ternyata yang ini tube dan lebih praktis tutupnya. Teksturnya creamy dan thick, di kulit aku yang oily sunblock ini buat wajah kilaaaat banget dan turns to more oily dan akibatnya komedo dan jerawat bermunculan agak ribet sih emang untuk kulit oily dan sensitive nyari sunblock yang cocok, tapi karena lagi liburan dan kulit wajib banget diproteksi jadi ya aku lanjutin sajalah dan setelah pulang gak aku pakai lagi, mungkin kalau yang punya kulit kering/normal cocok sih soalnya melembabkan banget ini

3 User's Overall rating

miranirb

3:44 PM . 23 Nov 15

harga parasol memang sedikit lebih mahal dari sunblock drugstore. menurutku karena fungsinya yang memang untuk melindungi kulit dan kandungannya yang aman untuk kulit sensitif. agak susah dibaurkan di wajah tapi setelahnya kulit jadi benar-benar terasa terlindungi.

4 User's Overall rating

Parasol Face Sunblock SPF 45
ayumnarwastu

ayumnarwastu

2 years ago

3

Wishlists

20

Reviews

3.2

Package Quality

45%

Repurchase

Description

Parasol Face Sunblock Cream SPF 45 merupakan krim untuk melindung kulit dari bahaya terik sinar matahari. Produk ini mengandung Aloe Vera dan Vitamin E, yangbekerja melindungi kulit akibat pengaruh buruk sinar matahari sekaligus menjaga kelembaban kulit sehingga tetap lembut, halus dan tidak kering. Produk ini dapat dipakai sebagai alas tata rias. Produk ini memiliki tekstur yang creamy.

How to Use:
Sebelum bepergian keluar kena sinar matahari, oleskan krim tipis-tipis pada bagian kulit yang akan dilindungi. Pastikanlah bahwa seluruh kulit tersebut telah tertutupi dan bilamana perlu ulangi pemakaian untuk memastikan suatu perlindungan yang cukup. Hilangkan krim pada waktu malam hari dengan memakai krim/susu pembersih atau dengan sabun dan air dan pakailah kembali waktu pagi hari.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Octyl methoxycinnamate, Oxybenzone, Microtitanium dioxide, Methyl benzylidene camphor, Butyl methoxydibenzoylmethane.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Parasol

Parasol adalah brand asal Indonesia yang khusus menyediakan rangkaian produk sun protection yang dapat digunakan pada wajah dan tubuh. Seluruh produk Parasol juga saman digunakan untuk seluruh jenis kulit.

Not found article in this product