ADD
3.6
(53 reviews)
Sunblock SPF 50
NIVEA
Rp. 150.000
53 Reviews
Kendamayanti
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
03 Jul 2018

Dari kecil sampai SMA kelas 11 ini produk andalan banget sekeluarga. Biasanya pakai ini sebelum berenang biar kulitnya enggak kebakar matahari. Walau sebenernya kulit tetep jadi sedikit gelap tapi gak separah kalau gak pakai sunblok ini.

tisast
Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24
25 Jun 2018

Beli ini awal kuliah krn ngerasa bakal sering kena panas gitukann. Eh tapi pas dipake biasa aja gituu gada efeknyaa, dan kulit tetep gelapann :(( sedih deh padahal harganya lumayan juga buat sebotol sunblock :’) gagal repurchase deh

Tiarashfa
Dry, Medium, Neutral, 19 - 24
19 Jun 2018

Beli sunblock ini krn waktu itu mau ke sri lanka dan fix bakalan kegiatan outdoor terus. Akhirnya belilah di salah satu drugstore. Menurutku untuk tekstur gak lengket cuma aneh sih dia cream berair gitu, baunya aneh sih apa krn sunblock jd kaya gini? Walaupun spfnya tinggi kyknya harus diaplikasikan terus menerus, kalo ngga tetep belang kaya aku! οΏ½...

dianalestaridee
Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29
12 Jun 2018

Sunblock badan murah meriah yang pernah aku beli. Hobi lari, snorkeling, dan jalan-jalan ke pantai membuat aku sering terpapar sinar matahari. Harus waspada dengan UV A dan UV B nih. Karena cukup sering dipakai ke seluruh badan, butuh sunblock murah meriah. Nivea ini ampuh banget mencegah kulit gosong karena terbakar matahari.

rafidarahmi
Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24
12 Jun 2018

awal pake ini dibeliin mama pas aku masih les renang, dan dia amat sangat menolong sih supaya gak gosong, dikulit aku dia juga ngelembapin juga, gak lengket, gak licin, ngelindunginn bgttt untuk kulit biar gak gosongg 🌞🌞🌞

babyblue99
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
11 Jun 2018

Untuk perlindungan buat kulit emang ini produk yang top, harga juga ga begitu mahal, cukuplah kira2 untuk yang mencari perlindungan kulit yang poll dengan harga yg ga berlebihan. Sayangnya menurutku baunya terlalu strong, dan teksturnya agak lengket dikulit. Daan kalau sumblocknya terlalu lama terkena sinar matahari, teksturnya bakal berubah jadi c...

susantihandayani
Combination, Medium Dark, Neutral, 25 - 29
04 Jun 2018

Produk yg aku bawa bawa kalau travelingan dikala matahari sedang menyengat. Lengket sih, tapi suka dengan kualitasnya. Perlu berulang ulang dipake soalnya berasa kalau buat berenang serasa memudar. Spfnya cukup membuatku terjagai dgn sempurna.

lazhimah
Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24
22 May 2018

Enaak bangeet teksturnya sukaa banget ngeet dan kalian harus punya kalau suka wangi yang kalem khas bau nivea pkoknya plus bisa nemenin klo mau bolang, ini jg aku pakai klo lagi kerja ke lapangan gitu. Enak banget pkoknya dan g nyesel beli nivea varian ini πŸ’•

beibyalatas
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
29 Apr 2018

Wajib bgt punya nih buat kalian yg hobinya sama dgn aku liburan di ruangan terbuka, baiknya kalian menggunakan ini 30 menit sblm aktivitas outdoor ya :), knp begitu ? Karena jika langkah kita sdh keluar ruangan dan memulai aktivitas pastikan sudah menyerap sempurna agar bisa melindungi kita dari sinar matahari tentunya, harganya cukup relatif sedan...

ffebrin
Combination, Medium Light, Warm, 18 and Under
11 Apr 2018

menurut aku sih, sunblock ini enakk, gampang menyerap, wanginya enak. cuman harganya rada mahal sih, tapi emang worth it laaaah! cinta banget sama sunblock ini! teksturnya enak ga terlalu thick gituu.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD