ADD
3.9
(50 reviews)
Instant White Firming Body Serum SPF33
NIVEA
Rp. 42.000
37 Reviews
carolinarose
Acne Prone, Fair, Neutral, 45 and Above
6 days ago

beli karena pengen sunblock dengan spf tinggi untuk badan tapi murah. aku pake ini kalo mau keluar aja dan bagus bikin kulit lembab. udah beli 2 tube mungkin akan beli lagi nanti

wulanms
Combination, Medium, Cool, 19 - 24
07 Feb 2018

Superbbb melembabkan. Sebagai pemilik kulit kering macam kerupuk milea yang udah dipotek jadi dua dan diplastikin dan gak amem pula sampe malem, kering bgt yha 😩 gue sayang bgt sama nivea ini, bonusnya banyak, dari spfnya 33, membantu kulit yg tadinya kusam jd gak kusam-kusam banget, mendingan gitu. Terlihat hasilnya kalau rutin. Works πŸ‘ŒπŸ»

suzytuss
Dry, Medium, Neutral, 19 - 24
24 Jan 2018

baru pertama kali coba. dulu beli karena tergiur dengan SPF yg besar dgn harga yang sangat terjangkau. setelah dipake enak kok dikulit, gak lengket. tapi aku gatau ya ngaruh apa enggak kalo kena sinar matahari, soalnya aku makenya kalo inget aja wkwkkw πŸ˜…

Novaps11
Oily, Medium Dark, Not Sure, 18 and Under
30 Dec 2017

Lengan aku kering duper kering kaya mau retak.tapi telapak tangan aku kadang sering keringetan.Jadi kalo pakai lotion ini jadi sticky di telapak tangan.Sebenernya bagus buat melembabkan.Masih aku pakai.Tapi kalo lagi cuacanya agak adem.biar ga lengket banget.

windidwin
Acne Prone, Medium, Neutral, 19 - 24
27 Dec 2017

ahh suukaakk bangettt nget nget sama lotion ini.. hehehe maaf lebay.. tapi emang bener suka karena lotion ini emang bisa bikin kulit cerah dalam 2 minggu, aku ada belang di kaki terus pake ini dan belangnya udah memudar jadi nyatu lagi warnanya sama warna kulit..

ervinadyp
Normal, Medium, Neutral, 19 - 24
18 Dec 2017

Aku sukaaa bangeeet sm lotion ini! Terbukti bisa ngelindungin kulit dr sinar matahari. Dannn klaimnya utk bikin 'white' tuh beneran loh, eh tapi gak putih juga sih. cenderung ke cerah gituuu. Pokoknya enak, seger, bikin kulit lembap, dan yg jelas bikin kulit ternutrisi! Repurchase: Jelas:p

Cocoree
Combination, Fair, Neutral, 25 - 29
28 Nov 2017

texturenya agak lengket, jadi berasa blm nyerap ke kulit. lembab ke kulitnya bagus, awet gitu lembabnya. wanginya khas nivea bgt sih, cuma aku kurang suka, berasa too strong baunya. packagingnya gede, tubenya sih bikin praktis, tp kl buat dibawa2 ni kegedean.

MelisaJosephine
Combination, Tan, Neutral, 18 and Under
24 Nov 2017

tekstur nya cair banget menurut ku.. dan dulunya penasaran karna ada kata serumnya.. hehe.. mudah menyerap di kulit.. bentuknya di tube terbalik gt. untuk harga standar2 aja sih menurut aku.. tapi untuk hasil masih kurang maksimal menurut ku..

sefaniaimelda
Oily, Fair Medium, Neutral, 18 and Under
05 Nov 2017

Ini produk buat badan andalanku, emg teksturnya lengket gtu tp cuma bntr ko udh ga lagi, paling lengkap ada SPF33 PA++++ nya & vitamin C lagi. aku dapetin ini cuma dg hga 32rb kemasannya sih sedeng ya mnurutku. Dan paling aku suka krn ngebuat aku kulit aku tmpak cerah gtu dri lotion aku sebelumnya

shayfinsha
Combination, Fair Medium, Not Sure, 19 - 24
04 Nov 2017

Dapet ini dari kakakku, gak sukanya dia lengket. Dan butuh banyak produk waktu aplikasi. Kalo buat melembabkan dia lumayan, tapi buat mencerahkan aku ga dapet efeknya. Ada SPFnya tapi kalo mau aktivitas outdoor lama ku timpa sunscreen lagi

Prev
Next
to-top

similar products

be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD