ADD
3.9
(20 reviews)
Advanced White SPF20 PA++ Hand and Body Lotion
Minyak Almond & Alpukat
Citra
Rp. 23.000
20 Reviews
nurul1988
Normal, Medium, Neutral
21 Feb 2017

Wangiiii banget lotion ini, enak baunya, suka deh. Lotionnya juga cepet nyerap di kulit dan ga yg bikin "luntur" kalo kena sinar matahari gitu. Melembabkan iya, memutihkan enggak, hahaha.. Repurchase? No. Mau coba lotion yg lain. Aku memang suka coba merk sana sini sih soalnya ?

djlisadewi
Oily, Medium Dark, Warm, 25 - 29
05 Feb 2017

Tekstur lotion ini agak kental. Oke aja sih buatku, malah nggak suka pakai yang terlalu cair. Melembabkan kulit. Nggak licin kalau kena air. Sayangnya baunya menyengat banget wanginya. Kalau efek mencerahkan sih nggak begitu terlihat. Ya it's just ok.

ogers
Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24
13 Dec 2016

Aku ga suka pake body lotion yg kentel buat pagi, yes you know karna aku mudah keringetan. Pake ini waktu pagi bikin kulit aku lengket, mungkin karna kandungan nya juga kali ada alpukat nya. Yap bau nya alpukat bgt. Make ini sih karna pengen ngambil spf nya aja

nurulajijaa
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
10 Jul 2016

Aku tertarik pake produk ini karena mengandung SPF 20, selain itu memiliki kandungan almond dan alpukat yang katanya mencerahkan kulit. Seperti lotion pada umumnya, lotion ini juga memberikan efek melembabkan di kulitku. Namun untuk efek mencerahkan kayanya sih ngga terlalu keliatan di kulitku. Teksturnya kental namun mudah meresap. Aku kurang terl...

sarahpratiwi
Normal, Warm, 19 - 24
25 Jun 2016

Sebenernya suka ganti ganti lotion citra tapi lagi pake yang ini. Semua produk citra yang aku pernah pake memang gampang meresap di kulit dan sesuai fungsinya ya melembabkan. Tapi yang paling aku suka dia bisa di pake jadi pelembab wajah tanpa efek samping ke wajah pas aku ketinggalan pelembab wajahku heheheheDi kemasan ga ada tulisannyabga boleh d...

farahzkr
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
29 Feb 2016

Dulu pernah pakai yg ini, baunya enak dan ada spf nya juga. Sekarang udah pindah pakai yg wakame karna lebih cepat meresap ke kulit. Tapi ini recommended juga koook dan harganya juga terjangkau bagi mahasiswa haha:D

Darara
Normal, Light, Warm, 25 - 29
27 Dec 2015

Suka banget sama produk citra<br /> Lotion'nya cocok banget dikulit dengan harga yang super murah dan gampang dibeli disupermarket manapun<br /> Wangi'nya enak ga strong banget<br /> Lotion'ny kasih efek whitening yg instan jadi kalau pake harus rata biar ga belang2

tanevelynt
Oily, Light, Cool, 19 - 24
30 Nov 2015

suka sama citra yang ini, baunya enak dan uvnya lebih tinggi daripada citra hbl lainnya<br /> emang yang ini harganya lebih mahal dari varian lain tapi wanginya enak dan ga bikin lengket<br /> repurchased? iyaapp

sepatubayibalita
Dry, Medium Light, Neutral, 25 - 29
25 Oct 2015

Lotion citra almond dan alpukat ini wanginya enak. Kayanya hampir semua produk citra saya suka wanginya. Teksturnya ga terlalu kental, dan ga berat di kulit. Ga langsung meresap, tunggu beberapa saat baru meresap di kulit. Efek melembabkannya hanya pas abis pake aja. Sejam kemudian efeknya udah ilang.

asihsri
Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34
20 Oct 2015

Saya suka gonta-ganti body lotion karena bagi saya tidak ada body lotion yang sanggup melembabkan kulit kering saya sampai seharian..<br /> Saya pilih produk ini karena didalamnya sudah terkandung SPF 20 PA++ karna kebetulan body sunblock saya sudah habis.<br /> Yang saya suka dari produk ini adalah teksturnya yang tidak lengket seperti body sunblo...

Prev
1
2
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD