ADD
4.2
(5 reviews)
Ultra Protect Sunscreen Lotion SPF 80
Banana Boat
Rp. 157.000
3 Reviews
mifthnj
Combination, Tan, Neutral, 18 and Under
13 Dec 2017

Nyobain punya temen waktu renang. Pertama pake wanginy kurang suka tp lama kelamaan jd suka nyium dan tahan lama bgt. Klo buat hasilny kurang tau karna pertama kali pake sunblock ini. Tdny mau beli jg tp hargany itu

nalyaaz
Sensitive, Fair Medium, Neutral, 19 - 24
16 Nov 2017

Awalnya tau produk ini dari temen. katanya bagus banget. soalnya aku cerita semenjak masuk kuliah tangan dan kaki jadi pada belang karna emg aku ngendarain motor. terus kata dia pake banana boat aja karna ampuh bgt. akhirnya aku beli dan coba. Dia ini ampuh bgt emg, terus juga bisa ngembaliin kulit belang jadi kaya normal lg tapi cuma sedikit sih. teksturnya agak cair. wanginya gak lebay pokoknya enak bgt. Dan yg paling penting gak lengket. karna kalo lengket terus kena panas pasti ga enak bgt. intinya produk ini sangat bagussss. Baka...

synthiaagatha
Acne Prone, Medium, Cool, 19 - 24
28 May 2017

Kind of pricey but really worth to buy! With high spf and also very water resistant. This is so recommended for outdoor activities such as swimming or travel to the beach. Bcs after using this sunblock, I haven't got sunburn on my skin.

similar products

be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD