Eau Thermale Very High Protection Emulsion SPF50+

Avene

4.1

26 Reviews

Product Price IDR 300,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

icusnabati

9:15 AM . 19 Sep 17

make ini udh sekitar 2 bulan. Alhamdulillah ga ada efek samping macam muncul beruntusan atau jerawat + spfnya tinggi, ga ada efek samping, nyaman di pakenya - sedikit susah nge blendnya, lil bit sticky diawal (sekitar 5-10 dtikan lah), harganya mehong boo repurchase?? kayanya engga deh mahal bgt klo di indo

3 User's Overall rating

Riezna

12:15 PM . 17 Sep 17

Sebenernya pake yang spf 30 tapi ga nemu produknya. Pertama pake kerasa agak 'panas' di kulitku yang acne prone, tapi cuma sebentar trus ilang, dan lama2 rasanya udah biasa aja n nyaman. Sunscreen ini cukup banget dipake hari2 buat di dalem maupun luar ruangan, kalo ada kegiatan outdoor tinggal reapply aja siang2. Sejauh ini berasa enak banget di muka, ga bikin bruntusan maupun jerawat. Harga lumayan mahal emang buat 50 ml, tapi awet bisa berbulan2 kalo pakenya buat muka doang. Kalo repurchase Kayaknya ngga dulu soalnya masih banyak sunscreen yang mau dicoba.

4 User's Overall rating

dss17

9:33 AM . 31 Aug 17

harganya mahaal si, tapi aku pake ini cocok dan isinya sangat banyak. bentuknya creamy, mudah diblend, tapi agak kerasa lengket lengket gitu. spfnya 50.. aku pake ketika ke pantai, lumayan melindungi. repurchase? mikir-mikir sih mau coba yang lain

4 User's Overall rating

Varra

7:15 PM . 13 Aug 17

beli ini karena kejebak dokter kulit ngeresepin ini dgn harga yg super pricey ! dan hasilnya ? ga cocok .. muka langsung bruntusan dan oily nya ga tahaaaaan . untung ga jadi jerawat gede2 . for sure im not gonna repurchase!

2 User's Overall rating

Ovinafelita

2:15 AM . 26 Jul 17

pake ini cocok ga bikin bruntusan dan produknya aman...selalu pake pas liburan ke pantai. kalo pas hari2 biasa jarang pake kecuali ada akivitas outdoor krn kulitku sensitif n acne prone jd kalo dipake terus bisa memicu komedo n jrwt

4 User's Overall rating

Avene Eau Thermale Very High Protection Emulsion SPF50+
BeautyAsti1

BeautyAsti1

2 years ago

Avene Eau Thermale Very High Protection Emulsion SPF50+
pinkuroom

pinkuroom

2 years ago

3

Wishlists

26

Reviews

3.8

Package Quality

47%

Repurchase

Description

Avene Eau Thermale Very High Protection Emulsion SPF50+ adalah pelindung kulit dari bahaya sinar matahari. Dengan perlindungan maksimal untuk kulit sensitif. Formulanya bekerja efektif untuk melawan kerusakan kulit akibat sinar UVA dan UVB. Teksturnya tidak lengket dan terasa ringan saat digunakan. Kandungannya tidak mengandung paraben, dan tahan air.

How To Use:
Aplikasikan sun screen 30 menit sebelum hendak melakukan aktivitas di luar ruangan

Suitable For:
Kulit sensitif

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Avene

Avene adalah produsen perawatan kulit asal Perancis yang mulai dirintis pada tahun 1736 oleh Marquis of Rocozels. Diawali dengan produk thermal spring-nya, Avene mulai dikenal dengan berbagai produk perawatan kulitnya yang berkualitas.

Similar Articles

Avene, produk dermocosmetic asalĀ  Perancis ini memang sangat erat menjalin kerjasama dengan para dermatologist. Dan ini bukan hal yang mudah. Devi, Marketing…

Read Full Article »