Eau Thermale Very High Protection Emulsion SPF50+

Avene

4.0

28 Reviews

Product Price IDR 300,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

aliyashadri

7:15 AM . 04 Dec 17

Aku sejujurnya kurang suka sih. Karna dia sedikit lengket, agak berat, dan whitecast. Finishnya mengkilap sekali dan ada terasa panas setelah pemakaian. Panasnya ga terlalu lama dan akan hilang sendiri. Alhamdulillah, tdk bikin breakout. Tdk berencana utk repurchase.

3 User's Overall rating

rurumon

12:15 PM . 13 Nov 17

Awalnya nggak masalah pake ini, tapi belakangan abis pake ini selalu timbul sensasi panas di kulit wajah. Nggak lama sih sensasinya. Tapi lumayan ngeganggu. Proteksinya oke. SPF 50. Kalau dipake di negara 4 musim yang kalau summer emang panas banget ngebantu sih. Repurchase? Nggak kayaknya. Nggak suka sama sensasi panas di mukanya. Takut malah bikin merah2 di wajah.

3 User's Overall rating

icusnabati

9:15 AM . 19 Sep 17

make ini udh sekitar 2 bulan. Alhamdulillah ga ada efek samping macam muncul beruntusan atau jerawat + spfnya tinggi, ga ada efek samping, nyaman di pakenya - sedikit susah nge blendnya, lil bit sticky diawal (sekitar 5-10 dtikan lah), harganya mehong boo repurchase?? kayanya engga deh mahal bgt klo di indo

3 User's Overall rating

Riezna

12:15 PM . 17 Sep 17

Sebenernya pake yang spf 30 tapi ga nemu produknya. Pertama pake kerasa agak 'panas' di kulitku yang acne prone, tapi cuma sebentar trus ilang, dan lama2 rasanya udah biasa aja n nyaman. Sunscreen ini cukup banget dipake hari2 buat di dalem maupun luar ruangan, kalo ada kegiatan outdoor tinggal reapply aja siang2. Sejauh ini berasa enak banget di muka, ga bikin bruntusan maupun jerawat. Harga lumayan mahal emang buat 50 ml, tapi awet bisa berbulan2 kalo pakenya buat muka doang. Kalo repurchase Kayaknya ngga dulu soalnya masih banyak sunscreen yang mau dicoba.

4 User's Overall rating

dss17

9:33 AM . 31 Aug 17

harganya mahaal si, tapi aku pake ini cocok dan isinya sangat banyak. bentuknya creamy, mudah diblend, tapi agak kerasa lengket lengket gitu. spfnya 50.. aku pake ketika ke pantai, lumayan melindungi. repurchase? mikir-mikir sih mau coba yang lain

4 User's Overall rating

Avene Eau Thermale Very High Protection Emulsion SPF50+
BeautyAsti1

BeautyAsti1

2 years ago

Avene Eau Thermale Very High Protection Emulsion SPF50+
pinkuroom

pinkuroom

2 years ago

3

Wishlists

28

Reviews

3.9

Package Quality

43%

Repurchase

Description

Avene Eau Thermale Very High Protection Emulsion SPF50+ adalah pelindung kulit dari bahaya sinar matahari. Dengan perlindungan maksimal untuk kulit sensitif. Formulanya bekerja efektif untuk melawan kerusakan kulit akibat sinar UVA dan UVB. Teksturnya tidak lengket dan terasa ringan saat digunakan. Kandungannya tidak mengandung paraben, dan tahan air.

How To Use:
Aplikasikan sun screen 30 menit sebelum hendak melakukan aktivitas di luar ruangan

Suitable For:
Kulit sensitif

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Avene

Avene adalah produsen perawatan kulit asal Perancis yang mulai dirintis pada tahun 1736 oleh Marquis of Rocozels. Diawali dengan produk thermal spring-nya, Avene mulai dikenal dengan berbagai produk perawatan kulitnya yang berkualitas.

Similar Articles

Avene, produk dermocosmetic asalĀ  Perancis ini memang sangat erat menjalin kerjasama dengan para dermatologist. Dan ini bukan hal yang mudah. Devi, Marketing…

Read Full Article »