ADD
3.8
(2 reviews)
Azores Atlantic Jade
GHD
Rp. 2.150.000
2 Reviews
mariacious
Oily, Medium, Warm, 30 - 34
27 Aug 2017

Penasaran sama produk ini setelah liat vlog paula tambunan. Dia pakai ghd jg. Kebetulan temen kantor ada yg punya jd sekalian aq cobain aja. Kesan pertama kali wow...tatanan rambut awet dan tahan seharian. Rambut aq kalau di curly cepet berubah bentuk aka balik ke bentuk semula. Kalau pake ini curly nya awet. Hemat listrik jg, ga ada bau gosong. Ra...

nadiladara
Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24
13 Jun 2016

Nyobain ini waktu di-launching dan seperti yang aku ekspektasi, you can never go wrong with ghd! Nggak perlu berkali-kali dicatok, rambut udah langsung curly dan jatohnya pun bagus, nggak kering di ujung atau bau gosong. Udahannya juga ada efek shiny gitu di rambut dan curl-nya pun tahan lama. Harga memang nggak bohong sih.. catokan ini bagus bange...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD