Big hair - rotating

Babyliss

3.3

21 Reviews

Product Price IDR 1,300,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

karinameliala

12:15 PM . 23 Jul 17

kalau mau ngeringin rambut yang lumayan rapi ga ribet pegang satu sisir satu hair dryer yaa ini solusinyaaa.. cuma kalau buat volume, aku sih berasa pas rambut lagi sepundak atau sedada itu ngaruh banget. kalau udah panjang dibawah dada yaa fungsinya sebagai pengering rambut aja..

3 User's Overall rating

aphroditeam

11:00 AM . 16 Nov 16

bener2 kesayangan aku!!! aku pasti kalo pergi2 jauh hair tool ini bakal selalu aku bawa tapi semenjak rambutku semakin panjang aku ngerasa ga terlalu ngefek dan bakal sementara aja sih bikin volumenya kalo ga ditambah dengan hair spray, sayang gede banget jadi makan tempat kalo untuk dibawa2 tapi sejauh ini suka sekali setiap pake rambut selalu lebih mengkilat.

4 User's Overall rating

Nadiafelita

1:09 AM . 30 Oct 16

Aku suka banget sama babyliss big hair aku and i can't live without this product. Walaupun emang barangnya besar gak praktis tapi kalau travelling, dia selalu mendapat tempat di koperku. Cocok banget buat rambut aku yang pendek model ngeboppp dan tebel pula. Rambut aku tergolong rambut yang susah banget ditata, kalau dikeringin aja hasilnya sama sekali gak maksimal, kalau pake catokan terlalu lurus dan gak bervolume. kalau pake ini, dia memberikan volume rambut yang aku inginkan. Satu hal aja kekurangannya, kadang alat ini kalau udah lama nyala jadi panas banget, tapi kalau dikurangin powernya jadi gak maksimal sama sekali. Sekarang udah banyak banget brand lain spt revlon bikin produk kaya gini, tapi entah i still love babyliss. Walaupun dibilang produk ini bisa ngeringin rambut, tapi aku gak nyaranin pake alat ini kalau rambut masih basah kuyup abis keramas, sebaiknya tetep dikeringkan dulu sampe setengah kering baru pake babyliss big hair. 

5 User's Overall rating

sermin

4:41 PM . 22 Oct 16

Akhirnya beli babyliss big hair setelah liat review dari youtuber yang kayanya berhasil banget bikin rambut jadi lebih bervolume pake big hair ini. Ukurannya cukup besar, kayanya beban banget kalau mau dibawa kemana mana. Kalau product yg asli itu dari UK yah, jd kalau dr china, kemungkinan itu KW. cara kerjanya berputar seperti sisir blow yg bis up and down tanpa membuat rambut kusut. Logika nya sih, dgn produk pricey spt ini hasilnya di harapkan bisa maksimal. 
Pros : setelah keramas bisa langsung mengeringkan dan sekalian menata rambut. Jatuhnya sih rambut lebih lembut karena blow nya itu. Kalau telaten sih, bisa dapat hasil maximal, rambut keliatan lebih bervolume dan gampang diatur.
Cons : tidak bertahan lama. Tadi awalnya saya pikir paling ga kelembutan rambut ttp terjaga walaupun tidak bertahan lama, but no. Apalagi kalau rambut baru diiket, ada bekas ikatan bergelombang di rambut, sangat susah/ga bisa bisa utk di rapikan dgn big hair, mending catokan lgsg cepat.
Kalau di bilang nyesal belinya, iya sih. Karena tyt fungsinya ga sebanding sama harga. Mana lagi rambut pasti ada yg ngikut waktu di blow (rontok) 

3 User's Overall rating

asrizkiana

1:47 PM . 22 Jun 16

Aku kurang suka sama produk ini.. Dulu pertama beli tergiur sama iklan2nya dan video di youtube.. Liat kayak yang hasilnya bagus dan gampang..Tapi setelah beli sendiri dan nyobain berkali2, aku belum nemuin cara untuk bikin rambutku bisa ngeblow bagus gtu.. Dengan harga sgitu produk ini ga banget menurut aku.. Ga ngasih volume, ga ngewave rambut, bener2 ga ada hasil apa2 di rambut aku. Mungkin yang rambutnya ga setipis aku bisa ya pake ini.. But kalau belum terlanjur beli, pikir2 dulu ya dear..

1 User's Overall rating

Babyliss Big hair - rotating
GPutri

GPutri

1 year ago

4

Wishlists

21

Reviews

3.1

Package Quality

62%

Repurchase

Description

An iconic rotating brush to add dramatic volume and shine to styles and replicate a salon-perfect blow-dry at home.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Babyliss

Similar Articles

Makeup brush yang jarang dibersihkan adalah sarang kuman dan bakteri. Memakai makeup dengan kuas yang kotor tidak hanya bisa mengundang jerawat, tetapi…

Read Full Article »