Mini Straightener

Silver

Takeda

3.2

5 Reviews

Product Price IDR 80,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

sanpelangi

4:12 PM . 27 Aug 16

Beli karena tergiur harga yg murah & merknya jg lumayan jd merasa terjamin kualitasnya. Waktu dipakai kabelnya suka melintir-lintir jadi pendek waktu lagi styling. Panasnya juga lumayan, sebanding dgn harganya. Bs dibawa traveling gak ribet

2 User's Overall rating

Kaniakurni

12:18 PM . 25 Jan 16

Beli takeda ini karena harganya murah banget. Beli sekitar rp 80.000 waktu itu. Ironnya mini enak untuk dibawa travelling. Cukup efek efektif ngelurusin rambut. Rambutku uda cukup lurus n ga terlalu tebel. Kalo yg rambutnya banyak n tebel kayanya perlu waktu agak lama. O y alat ini bisa dipake curling ujung2 rambut

4 User's Overall rating

noviatiw

7:36 AM . 27 Dec 15

Beli ini pas 50% discount gitu di sociolla. Catok pertama gue. Kalau untuk ngelurusin biasa aja nggak begitu bagus tapi untuk curling justru bagus banget dan tahan lama keritingnya. Cepet panas tapi cepet dingin juga. Untuk harga segini udah bagus kok

4 User's Overall rating

Castiel10

4:31 AM . 19 Dec 15

Got this from sociolla but i don't like this hair straightener too much.
It's too small for me, i have a very thick hair.

Finally i gave up on this and i gave this to my nice whose hair not as thick as me. Maybe i will get the bigger hair straightener later.

4 User's Overall rating

mayaaida

1:05 PM . 15 Dec 15

aku agak shock sih pas liat produk ini di soci***a krn harganya murah banget dan lucu aja gitu mini jadinya bisa buat dibawa kemana mana kan. dan setelah aku googling tentang merk ini ternyata not bad kok, produk dia yg lain juga bagus
dan kalo buat si mini ini sendiri buat panasnya sih pas ya kalo kata aku, walaupun emg panasnya ga bisa disetting (di dusnya ada tulisan kalo bisa disetting tp pas dicari di alatnya ga ada buat settingannya tuh :( ), walaupun ukurannya kecil banget tp cukup cepet bikin rambut lurus, mungkin tergantung jenis rambut juga sih ya
gampang bgt dipakenya pokoknya, bagus sih

3 User's Overall rating

Takeda Mini Straightener
mayaaida

mayaaida

2 years ago

1

Wishlist

5

Reviews

3.5

Package Quality

80%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

Takeda

Not found article in this product