philips selfie straightener

HP8302

Philips

4.1

7 Reviews

Product Price IDR 250,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

raisasilmi

9:24 AM . 23 Dec 17

Ini catokan pertama yang aku beli, aku suka grgr ini tuh keliatannya bagus & sizenya pas. Tp aku masi gangerti ini kalo abis nyatok kaya kering gitu pdhl sblmnya udah pake condi & vitamin rambut. aku jrg pake catokan ini. & gaada pengatur suhunya but its ok dg harga yg cukup terjangkau

3 User's Overall rating

widyasastra

11:57 PM . 11 Dec 17

catokan ke dua yang gw punya.. beli ini karena pengen bisa di bawa kemana mana, apalagi buat di tarok dikantor.. males kalo yang agak gede apalagi nanti bikin ribet... catokan ini cepet panas... bisa dibilang kecil kecil cabe rawit yaa.. hehehe harga nya juga murah (waktu itu pas lagi beli promo cuma 180rbuan) awalnya takut gbsa dipake di rambut aku yang tebel ini.. surprise nya catokan ini bagus, hasilnya rapih nan tahan lama... recommend banget buat kalian yanh masih sma/kuliah kalo mau pertama kali beli catokan... gampang juga buat dibawa traveling sist... hihihii ^^

5 User's Overall rating

viramrf

2:15 PM . 04 Dec 17

catokan pertama gue ni hahaha niatnya mau curly rambut eh malah beli ini (agak oneng) soalnya beli karena suka sm model catokannya, lucu hihi. bisa banget dipake buat kalo lagi buru-buru soalnya cepet panas, ya sesuai lah deskripsi produk.

5 User's Overall rating

clars11

1:15 PM . 20 Nov 17

nyaman dipake, sizenya pas, jenis rambutku tebal dan tiap helainya besar, tapi pas pakai ini ga kusut dan nyangkut sama sekali, dan jatohnya setelah dicatok, rambutku jadi lembut dan bervolume plus mudah diblow kedalem.

4 User's Overall rating

limmartha

7:15 AM . 15 Nov 17

Catokan yang enak banget karena gagangnya enak dipegang walau kadang kurang ngegrab rambut sih... Panasnya lumayan cepet karena aku tipe yang suka buru2, jadi aku seneng pake catokan ini karena cepet panasnya hehe

4 User's Overall rating

Philips philips selfie straightener

2 months ago

0

Wishlist

7

Reviews

4.6

Package Quality

58%

Repurchase

Description

Jadikan rambut Anda lebih lurus dan gaya dengan alat pelurus rambut model terbaru persembahan Philips, Philips HP8302/00 Selfie Straightener - Hitam. Produk ini siap membuat Anda memiliki rambut lurus sempurna dengan cepat, nyaman dan aman. Lihat hasil terbaiknya setiap kali Anda bercermin maupun mengambil foto selfie.
Temperatur 210°C Untuk Hasil Sempurna
Philips HP8302/00 Selfie Straightener memiliki temperatur tinggi sebesar 210°C yang dapat memanas dengan cepat hanya dalam  membuat Anda bisa mengubah gaya rambut sesuka hati dan memberi Anda penampilan sempurna seperti Anda baru keluar dari salon.
Memanas Cepat dengan Temperatur Tinggi
Philips HP-8301 hadir dengan fitur-fitur terbaik yang dapat memudahkan Anda saat menata rambut. Salah satu fitur andalan dari alat ini adalah temperatur panas setinggi 200 derajat celcius. Tidak hanya itu, Anda juga tidak perlu menunggu lama karena alat ini memiliki kemampuan memanas dengan cepat, bahkan hanya dalam waktu 60 detik.
Lapisan Pelat Keramik
Tidak hanya mampu memanas dengan cepat, alat ini juga dilengkapi dengan lapisan plat keramik yang berfungsi untuk menghindari rambut Anda dari kerusakan. Dengan begitu, kini Anda tidak perlu kuatir lagi rambut akan rusak meski sering melakukan penataan dengan alat ini.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Philips

Not found article in this product