ADD
3.3
(12 reviews)
Philips kerashine straigthener
Philips
Rp. 350.000
12 Reviews
rehgaprvt
Combination, Light, Neutral, 25 - 29
5 days ago

Ukuran diameter yang cukup besar cocok untuk meluruskan rambut dan kalo untuk rambut panjang masih oke lah di pake curly, jadi rambut keliatan gelombang besar", tapi buat rambut pendek sebahu agak susah di pake curly. Proses pemanasannya juga cepat, sekitar 30 detik panas sudah maksimal dan ketika dipakai, rambut langsung keliatan hasilnya (lu...

chaptr
Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24
17 Apr 2018

Dikadoin catokan ini karena katanya bagus dan ga gampang bikin rambut rusak. Enak sih catokannya cepet panas dan selama ini emang halus2 aja hasilnya, tapi aku kurang suka soalnya ini gaada pengatur suhunya dan keramiknya besar jadi gabisa bikin hasil curly2 gitu.

ristafrn
Dry, Medium, Neutral, 19 - 24
04 Apr 2018

Ini catokan aku udah pake 2 tahunan dan awet banget! Hasilnya bagus panas nya cepet kurang dari 1 menit udh panas hehe kekurangannya utk buat curly yang kecil kecil agak susah ya karena ujung catokannya itu agak besar jd recommendednya utk rambut keritik yg mau ke lurus :)

meliaraharjo
Oily, Medium, Neutral, 25 - 29
04 Apr 2018

beli catokan ini karena harganya murah, merek philips kupikir oke lah brandnya terkenal, dan ada kandungan kerashinenya.. panasnya cepet, rambut terlihat dan terasa lembut habis dicatok.. tapi sayangnya gak bisa buat curly atau wavy ala ala.. beneran cuma bisa nyatok doang..

kayiueo
, 19 - 24
18 Feb 2018

ini catokan yang lagi aku pake sekarang. kelebihannya, catokan ini cepet banget panasnya jadi rambut bisa langsung lurus dalam 2-3 kali catok, dan harganya terjangkau. kekurangannya, gaada pengatur suhunya, dan platenya besar bikin agak sulit untuk nge-curly.

vindarianty
Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34
17 Dec 2017

Sebelumya sehari2 biasa pake catokan murce yg no brand, dan berfikir pengen coba yg ber merk tapi harga nya affordable, pilihanku jatuh sama philips, untuk varian aku pilih yg kerashine, yg ada keratin nya, setelah pake catokan ini emang beda hasil nya sama yg murce, ya iyalaaahh!!! Lebih halus dan jatuh hasilnya karena ada ion nya, yg aku ga terla...

Stefany
Oily, Medium, Neutral, 25 - 29
18 Nov 2017

Siapa sih yang raguin produk2 philips? pasti gak kan...Kemasannya trendi banget...catokannya lebar bisa jangkau rambut lebih banyak. Rambut jadi halus n rapih banget rapi tapi kalau udah sering banget ya jadi kering n bercabang juga. Seandainya ada catokan yang gak bikin rambut rusak yah..

indahcpt
Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34
17 Nov 2017

Aku beli catokan ini karena liat ada keratinnya jadi rambutnya gak rusak-rusak bangetlah setelah dicatok. Langsung deh beli tanpa pikir panjang dan tanpa baca review. Gak butuh waktu yang lama bagiku buat menyesal. Baru make pertama kali langsung ngerasa kok kayaknya di luar ekspektasi ya, udah nyatoknya susah, terus panas banget rambutku, sampe se...

putriaf15
Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24
31 Oct 2017

Beli ini terlalu buru-buru tanpa liat reviewnya terlebih dahulu dan akhirnya nyesel ??. Ini catokannya panas banget dan bau gosonya menyengat banget sih. Gak bisa curly juga. Dan sangat2 tidak awet. Shineenya jg gak ada

endomarselina
Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29
28 Oct 2017

catokan harga standar dan cepet panasnya. kalau pakai catokan ini ga perlu nunggu lama2 karena cepat panas jadi lebih cepat lurusin rambut. kalau ditunggu kelamaan malah ada asap2 nya pas catokan. selama pakai catokan ini rambut ga pernah ada masalah sih. tetep halus-halus aja. lempengan keramiknya lebar jadi cocok untuk rambut tebal dan panjang.

Prev
1
2
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD