ADD
5
(3 reviews)
Hair Straigtener HP4661
Philips
Rp. 700.000
3 Reviews
keziafelania
Oily, Fair, Neutral, 35 - 39
31 Jan 2018

Menurut aku awet banget ga gampang rusak, terbilang pemakaian aku agak sembrono.. Ga terlalu panas jadi ga ngerusak rambut, ya tapi capenya kalau untuk meluruskan rambut agak lama,harus berkali2. Begitu juga kalau mau buat curly harus agak lama.

drpmita
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
15 Dec 2017

My very first hair straightener! Enak banget dipakenya gampang, dan praktis juga. Cuma emang ngga bisa ngatur panasnya aja sih. Tapi overall, recommended lah buat pemula yang baru mau belajar mainin rambut.

eprsbn
Oily, Medium, Warm, 25 - 29
13 Aug 2017

Hair straigtener pertama gw. Minusnya cuma dese ga punya pengatur suhu. Untuk hasil juga so so sih, harus nyatok  4-5 kali dan sedikit demi sedikit supaya hasilnya maksimal, jadi cukup makan waktu untuk rambut yang tebal kaya gw.

similar products

be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD