ADD
5
(4 reviews)
Hair Straigtener HP4661
Philips
Rp. 700.000
4 Reviews
farahzhaafira
Combination, Medium Light, Warm, 18 and Under
19 Mar 2018

catokann pertamaa. baru beli sebenernya, baru sekitar 2017 akhir kali ya? pokoknya suka. karena ngejepit rambut itu lumayan. dulu pernah punya catokan, punya mama sebenernya? pas dicoba kok jatoh-jatoh terus rambutnya. bedaa deh sama inii❤️bakal dipertahankan karena gatau akan beli lagi atau ngga hehehe

keziafelania
Oily, Light, Neutral, 35 - 39
31 Jan 2018

Menurut aku awet banget ga gampang rusak, terbilang pemakaian aku agak sembrono.. Ga terlalu panas jadi ga ngerusak rambut, ya tapi capenya kalau untuk meluruskan rambut agak lama,harus berkali2. Begitu juga kalau mau buat curly harus agak lama.

drpmita
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
15 Dec 2017

My very first hair straightener! Enak banget dipakenya gampang, dan praktis juga. Cuma emang ngga bisa ngatur panasnya aja sih. Tapi overall, recommended lah buat pemula yang baru mau belajar mainin rambut.

eprsbn
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
13 Aug 2017

Hair straigtener pertama gw. Minusnya cuma dese ga punya pengatur suhu. Untuk hasil juga so so sih, harus nyatok  4-5 kali dan sedikit demi sedikit supaya hasilnya maksimal, jadi cukup makan waktu untuk rambut yang tebal kaya gw.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD