ADD
4.1
(53 reviews)
Hair Straigtener HP8310
Philips
Rp. 499.000
53 Reviews
felorens
Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24
3 days ago

Catokan ini bagus bangett!! Kalo aku mau bikin rambut wavy ala-ala korea slalu pake catokan ini.. hasilnya buagus banget dan tahan lama banget (8-10 jam).. padahal tipe rambut aku itu lurus dan kempes banget, kalo pake catokan yang bulet (yang emang buat kriting rambut), itu cuma tahan 1-2 aja 😒 Dan catokan ini juga tahan lama banget, aq uda punya...

yonarzktcnd
Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24
03 Jul 2018

Menurut aku parah sih ini catokan bener bener sebagus ituπŸ’• aku udah make itu catokan kurang lebih 3 tahun dan masih bagus dan entah kenapa aku ngerasa kalo pake catokan itu bisa tahan sampe 2 harian gitu, kekurangan dari catokan ini sih enggak ada pengatur temperaturnya aja sihh dan selain itu krn suka terlalu panas akibat rambutku suka bau gosong...

rose_sea
Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29
29 Jun 2018

Catokan pertama dan sampai sekarang masih di pakai dari pertama beli 3 th lalu. suka bgt bentuknya yg ngga terlalu besar/ kecil. Tidak butuh effort lebih u/ lurusin rambutku yg keriting bergelombang, hanya paling ngga ambil rambutnya perbagiannya jgn tebel2, biar hasilny cepet lurus. Plusny karena bentuk luarny setengah lingkaran, jadi bisa biki...

15popipu
Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34
26 Jun 2018

Value for money!! Saya pernah punya catokan ini selama 3 tahun sebelum akhirnya saya jual. Selama 3 tahun catokan ini ga pernah ada masalah. Untuk nyatok waktunya ga secepet catokan saya yang skrg (skrg saya pakai glamp***) Dulu saya beli harganya ga sampe 300rb murah bangeet kan. Yang saya kurang suka cuma catokan ini ga ada pilihan suhunya

Miraprawita
Oily, Medium Light, Neutral, 30 - 34
23 Jun 2018

catokan andalan sebelum berhijab nih, panasnya pas gak bikin rambut rusak, dan ga bikin rambut kering. Gampang buat modelin rambut yang panjangnya sedang kaya aku. Sebelum dipakai, jangan lupa semprotin serum pelindung rambut yah :)

anyainyi
Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24
12 Jun 2018

sukaaaa bgt panasnya cocok utk di rambutku pas dipake gt enak cepet nurut gt trs udh ada ion nya lg jd pas abis nyatok kek brasa mencilak2 gt rambutnya hehe lumayan cepet ya kalo nyatok pake ini karna kan panas betul sayangnya panasnya gabisa diatur beb cm ada tombol on off aja trs catokan ini jg ada kuncinya gt biar diem pas udh ditaro trs ...

Triiwahyu
Oily, Medium Dark, Neutral, 25 - 29
04 Jun 2018

CATOKAN TERLAMA DAN TERFAVOITE gue!!! really love this product!!!!! Punya ini dari tahun 2011 dan baru rusak setelah gue berhijab haha which is tahun 2017. super enak, tahan lama, buat nyatok lurus atah keriting langsung jadi! gue bakalan repurchase lagi!

tann_icaa
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
13 May 2018

ini punya si mama sebenernya... jadi ikut pakai deh dulu kayaknya harganya belum kayak sekarang dan awet bgt si smpe skrg masih bisa berfungsi dengan baik ... berhubung aku jarang bgt pakai kecuali buat acara2 tertentu tapi aku bilang ini oke banget si dipakainya cukup bikin rambutku nurut dengan panasnya mau dilurusin dia nurut mau agak di curly2 ...

ajrinairtny
Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under
04 May 2018

catokan pertama aku dan sampe sekarang udah 5 tahun masih bagusss bangett.... cepet banget panasnyaaaaa....catokan pakai ini lumayann tahan daripada pake merek biasaaaaa... kurangnya cuma diujung catokan gada pegangan kyk catokan lain gituu

agnesyulita
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
30 Apr 2018

aku suka banget catokan ini! gak bikin rambut rusak kering patah karna ada si ion ini. udah gitu hasil catokannya itu bisa banget natural. udah sempet rusak, eh pas dibenerin lagi bisa dan fungsinya masih bagus aja. seneng deh


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD