ADD
4.1
(46 reviews)
Hair Straigtener HP8310
Philips
Rp. 499.000
46 Reviews
tann_icaa
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
13 May 2018

ini punya si mama sebenernya... jadi ikut pakai deh dulu kayaknya harganya belum kayak sekarang dan awet bgt si smpe skrg masih bisa berfungsi dengan baik ... berhubung aku jarang bgt pakai kecuali buat acara2 tertentu tapi aku bilang ini oke banget si dipakainya cukup bikin rambutku nurut dengan panasnya mau dilurusin dia nurut mau agak di curly2 ...

ajrinairtny
Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under
04 May 2018

catokan pertama aku dan sampe sekarang udah 5 tahun masih bagusss bangett.... cepet banget panasnyaaaaa....catokan pakai ini lumayann tahan daripada pake merek biasaaaaa... kurangnya cuma diujung catokan gada pegangan kyk catokan lain gituu

agnesyulita
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
30 Apr 2018

aku suka banget catokan ini! gak bikin rambut rusak kering patah karna ada si ion ini. udah gitu hasil catokannya itu bisa banget natural. udah sempet rusak, eh pas dibenerin lagi bisa dan fungsinya masih bagus aja. seneng deh

rizdel
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
24 Apr 2018

BEST OF THE BEST!!! Hahaha aku pake catokan ini dari jaman smp sampe sekarang alhamdulillah ga rusak dan masih berfungsi dengan baik. Udah kurang lebih 7 tahun gila gak si?!! Catokan ter enak yg pernah aku pake bisa buat lurusin dan curling juga. Hasilnya tuh rapi, natural kalo mau curling juga gak yg patah patah gitu loh karena bentuk nya yang gak...

ocleydis
Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under
09 Apr 2018

ini catokan ketiga yg gue beli, karna 2 catokan sebelumnya cepet bgt rusak. dan sama sekali ga nyesel karna hasilnya bagus banget bikin rambut halus, walaupun ga terlalu shiny yg penting rapi dan ga awut2an. hasilnya juga bisa tahan 2-3 hari di rambut gue. tapi kalo dipake emang panas banget dan mesti hati2 kalo kena tangan atau kulit kepala.

gracias.ruth
Combination, Medium, Warm, 45 and Above
04 Apr 2018

Udah pake catokan ini selama kurang lebih 7 tahun! Dari jaman kelas 2 SMA sampe skrg udh mau lulus kuliah! Selama 7 tahun, sering banget coba2 catokan lain, pinjem dari temen. Tapi menurutku ini emg udh paling the best! Bisa curling juga, karena bentuk catokannya lumayan 'bulet'. Dan gapernah rusak! Kalaupun nanti akhirnya tewas kemakan usia, fix a...

StaciaJ
Dry, Light, Neutral, 25 - 29
22 Mar 2018

aku udah pake ini 4 taon.. ini bagus sih menurutku.. panas juga, masih oke padahal udah dipake lama dan sering loh aku pake.. suka deh pokoknya.. dan karena ini bentuk luarnya bulet gitu, bisa dipake buat curly-ing juga.. hehe..

elizabethgabriellar
Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24
12 Mar 2018

udah kepakek 3tahun ini. dan masi bagus. panasnya ya masi panas. gak rusak. meskipun uda jatuh bolak balik. cuma ya smua baik" aja. semua berfungsi dgn normal. suhu bisa di atur, mau panas banget atau panas biasa.

florentinagadis
Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29
02 Mar 2018

aku suka banget sama catokan ini. harganya sesuai di kantong aku dan hasilnya pun bagus. gak merusak rambut, hasilnya juga gak bikin rambut jadi kering krepes kayak catokan yang gak pake bahan keramiknya. cuma minusnya, catokan ini kalo udah kelamaan dicolok ke listrik dia panas, jadi yaa kudu ati-ati kalo gak yaa kena deh panas-panas sedap

foolandra
Oily, Medium Light, Neutral, 30 - 34
24 Feb 2018

Ini catokan pertama gue. Dan so far belum kepengen ganti karena udah bertahun-tahun masih awet aja. Gue pakai ini 2 hari sekali dan ga bikin rambut gue patah-patah, kering, atau bercabang. Once dipakai dirambut, cepet banget jadinya. Ga perlu lama-lama nyatok, rambut udah jadi aja. Kalau kelihatan shiny sih ga terlalu ya, tapi gue ga nyari itu juga...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD