Petite Straightening Iron

Jose Eber

5.0

1 Review

Product Price IDR 900,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

raissasabrina

5:45 PM . 06 Mar 17

Sejak nonton haircare & tutorial Paola Tambunan jadi penasaran sama jose eber dan masih ragu beli jose eber di Indo karena harus PO. Akhirnya belilah yang gak perlu PO dan yang paling terjangkau yaitu catokan travel sizenya. Katanya sih ini cuma bentuk mini dari catokannya yang 1,9jt. Pertama buka agak kecewa karena kardusnya karena printnya jelek banget. Tapi setelah dipake emang beneran cepet panasnya dan cukup tahan lama untuk rambut gue yang super bandel. Cuma ya kekecilan aja jadi keritingnya gak flawless. Tapi kalo disuruh beli yang gede kayaknya enggak deh, mau beli yg bisa diatur suhunya aja.

5 User's Overall rating

Jose Eber Petite Straightening Iron

2019 years ago

Jose Eber Petite Straightening Iron
raissasabrina

raissasabrina

10 months ago

0

Wishlist

1

Review

0.5

Package Quality

100%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

Jose Eber

Not found article in this product