Hair Iron GP 225 AL

Glampalm

4.5

23 Reviews

Product Price IDR 2,400,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Pia_Tjojudo

11:26 AM . 22 Jul 17

Ini hairstyling tool HOLY GRAIL saya. Pokoknya andalan banget lah! Saya udh berkali2 ganti2 merk catokan, mulai dari nova sampai philips, tapi yang paling bagus hasilnya adalah glampalm ini. Suhu bisa diatur sampai 200 derajat, cepat panas, nyatoknya pun lebih cepat, rambut bersinar dan gk kering. Ketahanan hasil catokan bergantung dari aktivitas, kalau banyak di ruang berAC bs tahan 2 hari, tapi kalau banyak di luar ruangan dan berkeringat cuma tahan 1 hari. Seri 313 AL ini adalah middle size, untuk yang besar ada seri 501 dan yang kecil ada seri 225 AL. Saya sengaja pilih yg middle size karena panjang rambut saya medium tapi tebal sekali per helainya dan agak susah diatur. Catokannya juga awet sih, sudah 1 tahun saya belinya dan tidak rusak. Repurchase? Yes! Tapi semoga gk dalam waktu dkt karena lumayan mahal wkwkwk

5 User's Overall rating

Helena7

6:15 PM . 17 Jul 17

Alat catokan pertama dan satu- satunya jadi belum bisa bandingin dengan catokan dari brand yang lain. Catokan ini hasilnya bagus dan tahan lama, ya cukup untuk seharian, rambut ngak jadi kering dan gosong, yang aku suka ada fitur vibrate buat aplikasi creambath yang lebih meresap ke rambut, ada fitur buat mati sendiri kalau kita lupa matiin, bisa disimpen walapun panas karena ada platnya.

5 User's Overall rating

stefanyvonne

8:51 PM . 16 Jul 17

Aku wajib pake catokan karena jenis rambutku ngembang mekar gitu dan tebal juga. Sebelum pake glampalm udah pake catokan murah gitu tapi kok berasa kurang ya, ga tahan lama di rambut aku dan rambut kayak bau gosong itu. 
Akhirnya memutuskan untuk nabung buat beli ini dan ternyata harga emang ga bohong. Selain bikin rambut halus juga awet banget di rambut aku, buat bikin curly hair bisa tahan 2-3 hari, padahal dulu beberapa jam aja udah bubar jalan gitu deh. Terus berasa lebih tenang nyatok pake ini karena platnya gak bikin rambut rusak. Pokoknya kalo emang mau beli catokan, better invest in a good one because you'll never regret it

5 User's Overall rating

IDHA13

10:16 PM . 20 Jun 17

Aku baru beli ini catokan, setelah catokan lama aku rusak.. pertama coba itu berasa banget bedanya.. rambut ngga garing kayak kerupuk.. biasa yg megar" gitu walaupun udh dicatok.. pas pake ini owooww banget.. haluss ngga kering sm sekali... Ngga rugi banget deh beli ini mahal kalo hasilnya ngga kering dan garing.. 

4 User's Overall rating

yuliaaputri

12:06 AM . 29 Mar 17

Aku baru banget beli GlamPalm 225 AL ini di debenhams. Udah sempet coba juga pas di best denki, tapi pas udah yakin beli lagi lewat di debenhams dan langsung beli hehe. Walaupun baru banget pake, aku puas banget pakai ini, karena untuk rambutku yang super duper kering (aku kebiasaan nyatok udah 5 tahunan) catokan glampalm ini berhasil bikin rambutku terasa lebih lembut dan lembab. Sebelunya aku pakai catokan merk Rowenta SF 3012 beli di Metro dengan harga antara 700-1 jutaan yang bertahan dari tahun 2013 sampai sekarang. Actually catokan ini juga oke dengan panas yang sampai 230 celcius tapi cukup bikin ujung rambut super kering. 
Dengan Glampalm, mode Vibratenya hampir selalu aku aktifin karena lebih enak rasanya pas nyatok jadi tau tambut yang lagi kena catoknya. Well dengan harga yang cukup tinggi (di debenhams harganya 2.999 terus sale jadi 2.549), aku merasa ini worthed. Garansi produknya setahun sih walaupun aku expect dia akan bertahan lebih lama ya.
However, aku agak bingung dengan sticker transparan di box glampalm ku (bisa ditempel di plat flat ironnya gitu). Tulisannya pakai bahasa korea, tapi ada sedikit tulisan bahasa inggris "apply while keratin treatment" Maksudnya itu kalau kita habis keratin treatment baru pakai, atau itu bisa dipakai kalau kita pengen coba keratin treatment sendiri ya? heheKalau ada yang tau mohon bantuannya ya, soalnya aku sendiri belum tau dan nggak tau banyak tentang keratin treatment nih hehe

4 User's Overall rating

Itu kalo ga salah buat nyatok pas rambutnya masih basah.. Jadi stimer transparannya dipake di sekelilingnya catokannya, trus dipake kayak catokan biasa pas rambut masih basah

Itu diapaki kalau kita lagi maskeran sis, jadi maskernya bisa lebih meresap. Coba aja liat videonya di female daily biar lebih jelas. Oiya sampe sekarang bikin rambut rusak nggak catokannya ?

Glampalm Hair Iron GP 225 AL
gpermata

gpermata

1 year ago

Glampalm Hair Iron GP 225 AL
lotusia

lotusia

1 year ago

8

Wishlists

23

Reviews

4.5

Package Quality

61%

Repurchase

Description

GlamPalm Hair Iron HP 225 AL merupakan alat elektronik untuk meluruskan rambut. Produk ini dapat membentuk rambut sesuai dengan yang diinginkan, selain untuk meluruskan rambut juga dapat membuat rambut lebih bervolume dan bergelombang. Produk ini dilengkapi oleh keramik agar rambut tidak rusak dan dapat digunakan sehari-hari.
How to Use:
Gunakan minyak khusus rambut dan aplikasikan produk ini rambut dengan mengambil beberapa helai rambut.
Suitable for:
Rambut normal.
Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Glampalm

Not found article in this product