ADD
4.1
(54 reviews)
Professional Hair Straightener
Amara
Rp. 159.000
54 Reviews
Ayuamalia
Combination, Light, Warm, 25 - 29
2 days ago

Kalo tipe rambut kamu lurus trs nyari catokan cuman untuk "ngerapihin" rambut ini bisa jadi salah satu pilihan. Tapi kalo rambut kamu kriting dan nyari catokan buat ngelurusin atau rambut lurus jatuh yg mau nyari catokan buat ngecurly ujung rambut biar bervolume.. catokan ini bukan pilihan yang tepat. Hasil catokan jadi cepet banget lostnya...

jenitaazzahra
Oily, Medium, Neutral, 18 and Under
07 Jul 2018

klo untuk aku ini bagus tapi gatau kenapa di rambut aku cepet lost sama kering banget padahal udah pake hair vitamin dan hair serum terus hasinya pasti kaku banget dan klo hasil nyatok lurusnya sih keliatan rambunya ga sehat banget padah udah pake suhu yang paling rendah

SarahMonique
Combination, Medium, Neutral, 18 and Under
05 Jul 2018

Siapa yg gatau catokan ini, catokan murah tapi bikin rambut badai! Meskipun kayak gitu aku udah gapake catokan ini karena tiap nyatok sekali aja kayak slide dirambut langsung berasa kering nya dan bau nya gosong. Kalo dipake jangka lama bakal bikin rambut rusak. Tapi ini bagus bgt dr segi suhu nya , cepet panas nya , ketahanan rambut nya, dan garus...

sevynabeella
Oily, Medium Light, Warm, 18 and Under
04 Jul 2018

Bagus bgt catokannya, bisa bikin rambut yg ngembang jadi nurut karena ada pengatur suhu yg up to 200° , hasil catokan juga awet aku sih biasa pake antara 200-220° hasil catokannya tahan 3-5 harian deh

naomi1605
Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24
25 Jun 2018

Aku tipe orang yang suka nyalon. Jadi beberapa jenis catokan harus pasti ada. Dari mulai baba, catok biasa, dan amara yg satu ini yg bs smuanya. Bs buat curly, ngelurusin, nge masukin rambut yang suka keluar2, dan gampang dipakenya. Tidak terlalu berat juga kalau digunakan. Ini andalan aku kemana2. Selain gmpang dibawa, dan cepet pnas pula. Pokonya...

vivinovitaniaa
Combination, Light, Cool, 18 and Under
25 Jun 2018

Aku pake catokkan amara ini uda dari lama banget dan menurut aku itu ini bagus banget ,cepat panas juga catokkan ini dan hasil curl an nya itu tahan lama dibanding sama catokkan catokkan lain yang aku uda pernah coba

undiraputri
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
24 Jun 2018

Udah pake catokan ini 5 tahun dan masih berfungsi sangat baik😍 harganya murah ga sampe 200rb dan kalo pake catokan ini hasilnya bisa tahan sampe 2hari kalo ga kena basah atau angin kenceng ya lol. Catokan ini juga ada 4 tipe suhu, kl aku pake suhu 200 udah panas banget pdhl paling panasnya 240 derajat. Diaplikasiin ke rambut juga gak keset, terus ...

tasyaynta
Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24
23 Jun 2018

Paraaaah! Suka bgt. Karna cuma dia satu satunya catokan yang awet, gak rusak2 hehehe. Yang aku suka sih dia cepet panas dan ada plat keramiknya jadinya rambut nggak kering gt pas di catok. Dan bagian bawah catokannya jg kabelnya bs ikut ngegulung nyesuain catokannya. Aku beli dr tahun 2014 sampe skg masih awet dan hasil catokannya jg bagussh! 💖

Fransismelia
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
23 Jun 2018

Sudah punya catokan ini dari tahun 2016. Harganya sangat sangat terjangkau dengan kualitas tinggi. Aku berani bilang kualitas tinggi karena sampai sekarang catokan ini masih kondisi baik, gak pernah ada tanda-tanda kerusakan. Gampang banget nyatok rambut pake produk ini. Mau lurusin rambut bisa. Mau keritingin rambut juga bisa. Aku selalu pakai suh...

alineho
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
20 Jun 2018

Aku sering pakai Amara ini sebelum akhirnya punya catokan sendiri. Amara juara buat styling rambut, karena ada semacam "sisir" di bagian depan, mempermudah untuk curly rambut. Catokannya gak keset seperti p**l*ps. Untuk rambut aku yang kasar dan wavy butuh 2-3 kali catok per bagian rambut supaya benar-benar lurus. Agak pegal setiap pakai ka...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD