ADD
3.7
(7 reviews)
Super Style Fix Hair Lacquer
Super Firm
Goldwell
Rp. 109.000
7 Reviews
Stefany
Wavy, Thin, 25 - 29
18 Nov 2017

Pernah nyoba skali n hasilnya tahan lama.udah gitu gak bau sama sekali.Harganya lumayan juga cocok lah untuk hairdo prewedd n wedding dengan kualitas yang oke menurut aku. Dikeriting aman gak balik lurus lagi.

javachip
Straight, Thin, 25 - 29
30 Nov 2016

beli ini karena ngarepin bener2 bisa sesuai claimnya yg strong hold, bikin rambut tetep ngembang setelah di catok genteng dan di sasak, tapi rupanya di aku ga tahan sama sekali, paling 10-15 menit aja tahannya dan ga lama kemudian rambut mulai turun, curlynya mulai makin loss. sepertinya ga cocok untuk jenis rambut yg terlalu lemes deh, soalnya aku...

Alodie
Straight, Thick, 45 and Above
06 Nov 2016

produk ini bagus banget aromanya ngak menyengat selain itu awet tahan lama dan tidak menyebabkan kaku yang parah banget. Selain itu harganya jg tidak terlalu mahal dan tidak terlalus usah untuk didapatkan.   

simply1
Straight, Normal, 25 - 29
11 Nov 2015

Cukup kuat daya menahan sytling rambut. Formulanya ringan. Finishingnya natural dan agak bikin rambut keras sedikit tapi masih ok. Isinya banyak dan harganya murah. Baunya juga gak keras dan aneh seperti hairspray pada umumnya

ubigs
Straight, Normal, 25 - 29
05 Oct 2015

masih lumayan cocok produk ini di rambut aku. kalo kebanyakan pake memang bikin kering banget dan susah dikeramas, tapi holdingnya lumayan buat curly maupun sanggul. harganya juga sebanding dan carinya gampang di toko alat salon

hellosandara
Straight, Normal, 25 - 29
29 Sep 2015

hair spray ini oke banget. beli atas saran ba di toko alat salon bandung. suka banget sama ini. bikin rambut gak kaku, tahan 4-5jam curly. bersihinnya gampang banget dan bau nya gak menyengat. harga pun cukup murah untuk spray import.

Sovianaty
Straight, Normal, 19 - 24
28 Sep 2015

Hair spray merk Australia yang aku temukan di pasar. Pas pertama beli langsung suka sama packagingnya yang kokoh dan elegan. Rambutku super lembut alias ga bisa dikeriting/dicatok terlalu lama karena pasti rambutnya akan los lagi, dan kalau dihair spray (meskipun cuma dikit) pasti langsung keras banget. TAPI, sekalinya pake ini tuh ga keras sama se...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD