Hair Spray

75 ml

Corina

3.0

14 Reviews

Product Price IDR 14,500.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

MingA

8:53 PM . 15 Dec 16

Dulu aku pakai Corina hair spray ini di salon untuk sanggul.
Semprotnya harus banyak tapi tidak boleh terlalu dekat karena akan menimbulkan titik2 putih di rambut seperti ketombe :)
Setelah sanggul dilepas, sebelum keramas, rambut dibasahi air hangat dan diberi conditioner agak banyak untuk menghilangkan bekas hairspraynya.
Bilas lagi dengan air hangat, baru dicuci dengan shampoo dan lanjut conditioner seperti biasa.

3 User's Overall rating

mariacious

1:23 PM . 24 Aug 16

Hair spray ini sering banget dipakai para stylist di salon-salon. Botolnya ga terlalu besar. Harganya terjangkau. Bisa dipakai mama kalau mau pake konde hehe. Saat diseprot jangan terlalu dekat dengan mata dan rambut. Untuk hasil lebih tahan lama harus pakai agak banyak 

3 User's Overall rating

cylcilia

4:59 PM . 27 Jul 16

beli corina ini gegara waktu itu barbara lg out of stock.. mudah carinya,, kl untuk sanggulan ini recommend bangett.. kebetulan poni ku susah diatur dan ga nurut jd kl mau berponi samping kudu di spray.. daya than untuk poni ku corina masih kalah jauh sama barbara.. cuma kl untuk sanggul cocok karena skali di spray dy lumayan menyebar dibandingkan barbara... baunya sih menusuk, waktu di spray ada sensasi dingin2nya.. 

3 User's Overall rating

Rhiepop

2:15 PM . 19 May 16

Harganya murah, gampang dicarinya, dan botolnya ga terlalu besar jadi praktis dibawa kemana-mana. Wanginya rada nyengat, daya tahan di rambutnya lumayan oke, tapi kalo kebanyakan suka ada butir-butir putih kecil gitu di rambut, dan nyuci rambutnya rada susah biar kembali lemesnya.

3 User's Overall rating

G-Moms

10:44 AM . 19 Feb 16

Dulu sering pake Corina ini biasanya kalo ke salon untuk sanggulan. Waktu menyengrak banget, gampang di apply, begitu semprot rambutku yang lemas ini langsung gampang diatur dan gak bergerak lagi. Hanya saja kadang suka muncul butir-butiran putih mirip ketombe dari rambut setelah beberapa lama. Mencuci rambut perlu waktu agak lama untuk kembali lemas seperti semula.

3 User's Overall rating

Corina Hair Spray
cyndinelly

cyndinelly

1 year ago

1

Wishlist

14

Reviews

3.0

Package Quality

43%

Repurchase

Description

Hair spray ukuran 75 ml

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Corina

Not found article in this product