Hair Spray

75 ml

Corina

3.2

17 Reviews

Product Price IDR 14,500.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

arindach

11:15 AM . 22 Nov 17

hair spray yang legend banget ini. setiap tampil nari pasti ini yang aku pake, kalo udah catokan jg aku semprotin ke bagian yang udah di catok dan tahan sampai beberapa jam. baunya aku gak suka banget, jadi tiap pake ini aku tutup idung hahahaa

4 User's Overall rating

Stefany

6:15 PM . 18 Nov 17

Hairspray ini jadul banget n sepanjang masa. Baunya gak enak tapi strong banget untuk nyanggulan biar tahan seharian.Harga murah banget n ada kemasan kecilnya lumayan kan kalau lagi gak pengen berat-berat pergi.

3 User's Overall rating

nellyaul

10:15 AM . 31 Jul 17

Hairspray sejuta umat, hehe. Aku beli ini waktu mau tampil pensi di sekolah. Hasilnya lumayan bagus, harganya murah, terjangkau pula. Terus ini bagusnya tuh gampang dibersihin. Gak kayak hairspray yang lainnya susah dibersihin.

5 User's Overall rating

MingA

8:53 PM . 15 Dec 16

Dulu aku pakai Corina hair spray ini di salon untuk sanggul.
Semprotnya harus banyak tapi tidak boleh terlalu dekat karena akan menimbulkan titik2 putih di rambut seperti ketombe :)
Setelah sanggul dilepas, sebelum keramas, rambut dibasahi air hangat dan diberi conditioner agak banyak untuk menghilangkan bekas hairspraynya.
Bilas lagi dengan air hangat, baru dicuci dengan shampoo dan lanjut conditioner seperti biasa.

3 User's Overall rating

mariacious

1:23 PM . 24 Aug 16

Hair spray ini sering banget dipakai para stylist di salon-salon. Botolnya ga terlalu besar. Harganya terjangkau. Bisa dipakai mama kalau mau pake konde hehe. Saat diseprot jangan terlalu dekat dengan mata dan rambut. Untuk hasil lebih tahan lama harus pakai agak banyak 

3 User's Overall rating

Corina Hair Spray
cyndinelly

cyndinelly

2 years ago

1

Wishlist

17

Reviews

3.1

Package Quality

36%

Repurchase

Description

Hair spray ukuran 75 ml

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Corina

Not found article in this product