Brazil Nut Define and No Frizz

The Body Shop

2.1

8 Reviews

Product Price GBP 6.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

ninacesa

3:55 PM . 30 Aug 17

Motivasi beli ini krn tipe rambut ku adl kering dan keriting jd harapannya sih bisa bikin 'jinak' rambut ku haha. Kurang suka sm baunya krn aneh dan agak menganggu juga lama2. Mendingan less fragrance skalian mlah aku nggak papa. Bentuknya cream, wrnanya krem pucat, bgtu dipake mnrtku lengket dan bukan melembabkan mlah mnrtku bikin lepek rmbut trus jdi cepet minyakan dan ketombean di aku. Sekali doang beli nih produk hbs itu pindah pake serum grape seed nya the body shop.

2 User's Overall rating

Chesh

3:35 AM . 21 Aug 16

Kayaknya mama aku beli ini terus aku iseng ajaa coba kan terus aku gak suka baunya aneh dann dia lengket lengket gimana gitu. Aku gak suka dann di rambut juga kayaknya aku gak merasakan efek apapun tuh malah jadi lepek lepek gak jelas 

1 User's Overall rating

diyang

10:46 PM . 03 Apr 16

Klaimnya, ini cocok buat rambut curly dan frizzy kayak rambut aku. Akhirnya penasaran aku coba. Kok nggak ada efek apa-apa ya? Malah jadi lengket gitu karena creamnya thick banget. Nggak ngurangin frizznya juga

2 User's Overall rating

dunianyabunga

10:18 PM . 22 Nov 15

di rambut gw sih ini ga berasa banget efeknya
buat kalo lagi di tata curly pun ga ada efek apa
gw ga suka baunya, aneh banget
teksturnya pun agak lengket
jadi klo lama-lama rambut berasa berminyak dan lepek

2 User's Overall rating

myaiRa

9:10 PM . 15 Nov 15

Creme rambut ini saya gunakan untuk menaklukkan frizzy hair di rambut ikal anak saya. Setahun yang lalu saya senang menggunakan cream ini sebelum menata rambut anak saya atau menjaga ikal rambutnya rapi.

Creamnya berupa seperti lotion yang agak kental berwarna kecokelatan dengan aroma kacang yang harum. Anak saya senang menggunakannya karena seperti sedang mencium aroma kue kacang yang baru matang.

Karena sudah habis di tube pertama, akhirnya setelah beberapa bulan kosong di store pun restock lagi produk ini, namun ketika saya gunakan di tube kedua saya merasakan ada yang berbeda dari tekstur krim/lotion ini.

Ketika diratakan di tangan sebelum dioleskan ke rambut, terasa ada butiran kasar seperti scrub kacang di krim ini. Tidak sebanyak butiran scrub memang, tetapi saat diulas di rambut, langsung terlihat seperti ketombe disana sini yang melekat di batang ranbut. Yucks! Jadi menyebalkan mengoleskannya ke rambut anak saya, karena bukan terlihat rapi tapi malah "bonus" ketombe look alike.

Akhirnya sekarang saya hentikan penggunaan produk ini dan beralih ke produk lain untuk mengatasi frizzy hair rambut putri saya.

2 User's Overall rating

The Body Shop Brazil Nut Define and No Frizz
turquoise

turquoise

2 years ago

The Body Shop Brazil Nut Define and No Frizz
myaiRa

myaiRa

1 year ago

3

Wishlists

8

Reviews

2.8

Package Quality

100%

Repurchase

Description

This conditioning cream is perfect for curly or wavy hair. It defines curls and reduces frizz.
Conditions
Tames curls
Fights frizz
Designed to protect from heat styling

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

The Body Shop

The Body Shop merupakan produsen produk perawatan tubuh dan kecantikan yang didirikan oleh seorang pencinta lingkungan, Anita Roddick. The Body Shop mempersembahkan rangkaian produk yang beragam, terdiri dari bodycare, skincare, handcare, make up, fragrance, dan mens care product yang dapat memancarkan aura dan mengekspresikan kepribadian kamu yang unik. The Body Shop menggunakan bahan baku alami dan tidak melakukan uji coba produk pada hewan.

Not found article in this product