ADD
3
(3 reviews)
Styling Hair Gel Strong Wet look
Ginseng
Rudy Hadisuwarno
Rp. 17.000
3 Reviews
lidyaanatalieee
Straight, Normal, 25 - 29
17 Nov 2017

Pake ini kayaknya baru 2 kaloi, trus aku kasih ke orang. Rambutku sebenernya kering, tapi gampang lepek kalo uda 12 jam habis keramas. Pas pake ini, jadi lebih cepet lepeknya. Aku sekali pake produk ini untuk styling, dari lurus ke curly. Ngefek sih, curly nya lumayan awet, tapi lepeknya itu vikin ga betah dan bikin kulit kepala gatel.

anggiherna
Wavy, Thin, 19 - 24
23 Oct 2016

Saya menggunakan hair gel ini untuk styling rambut pacar saya setiap hari. Hair gel ini sesuai dengan namanya, memiliki tekstur berupa gel bening yang memiliki wangi seperti salon hehehe pokoknya wewangian yang biasa kita jumpai jika pergi ke salon deh. Produk ini juga tidak lengket di tangan saya ketika pertama saya aplikasikan ke rambut dia....

mbatasa
Wavy, Thick, 25 - 29
07 Jun 2016

Aku dapet ini sebagai bonus dari beli tonik rambutnya, jadi gak ngarep apa-apa sih, cuma mau coba buat ngejinakkin rambut terluarku yang entah kenapa kasar dan kusut banget. Lumayan sih, walau bukan favoritku deh pakai styleng gel gini. Gak suka lengket-lengketnya. Walau dicucinya bener sih gampang sesuai klaimnya. Cukup ringan kok produknya buat s...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD