ADD
4.3
(3 reviews)
Pronto Instant Glossing Cream
Oscar Blandi
Rp. 270
2 Reviews
sil12345
Normal, Fair, Neutral, 25 - 29
21 Dec 2016

Teksturnya ringan, setelah dipakai ga bikin rambut oily. Rambut jd rapi dan awet setelah di curly. Tahan lumayan lama juga. Mudah untuk di aplikasikan. Pake sedikit aja udah cukup. Jadi lama habisnya. Kayaknya bakal repurchase, kalo ga kegoda merek lain ????

nurahurahura
Combination, Fair Medium, Warm, 25 - 29
24 Sep 2015

ini emang bagus yaaa untuk nahan rambut sesuai tatanannya dan bertahan termasuk lama juga hahaha<br /> enaknya nggak ngerasa lengkeeettt banget dan ditata dirambutnya gampang juga nggak nyusahin..<br /> tapi punya ini buat sekedar memenuhi penasaran dan nggak tahu bakalan repurchase lagi apa nggak hahaha<br /> ....................................................................................................................................................................................................................

similar products

be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD