ADD
4.3
(3 reviews)
Pronto Instant Glossing Cream
Oscar Blandi
Rp. 270
3 Reviews
sil12345
Curly, Thin, 25 - 29
21 Dec 2016

Teksturnya ringan, setelah dipakai ga bikin rambut oily. Rambut jd rapi dan awet setelah di curly. Tahan lumayan lama juga. Mudah untuk di aplikasikan. Pake sedikit aja udah cukup. Jadi lama habisnya. Kayaknya bakal repurchase, kalo ga kegoda merek lain ????

nurahurahura
Curly, Thin, 25 - 29
24 Sep 2015

ini emang bagus yaaa untuk nahan rambut sesuai tatanannya dan bertahan termasuk lama juga hahaha<br /> enaknya nggak ngerasa lengkeeettt banget dan ditata dirambutnya gampang juga nggak nyusahin..<br /> tapi punya ini buat sekedar memenuhi penasaran dan nggak tahu bakalan repurchase lagi apa nggak hahaha<br /> ........................................

bubunaya
Curly, Thin, 30 - 34
14 Jul 2015

Berfungsi seperti deskripsi produk, ringan, memberikan efek kilau dan mampu mengkontrol frizz. Kebetulan tektstur rambut saya itu helaian nya halus, jd anak2 rambut dan rambut bagian luar cenderung frizzy dan susah diatur. Kalau pakai ini rambut juga jd lebih mudah diatur meskipun cuma di keringkan biasa. Kalau dipakai setelah catok, somehow bikin...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD