Freshlight Foam Color

Berry Ash

Schwarzkopf

3.3

25 Reviews

Product Price IDR 150,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

meilianachen

1:37 PM . 13 Jan 18

ini bagus juga loh. tapi kyaknya sama aja sih hasilnya sama loreal. cuma bedanya merk ini lebih banyak pilihan warnanya. saran gua sih kalo mau beli ini tapi warna nya ada di loreal, beli loreal aja. karna hasilnya sama. harganya lebih murah loreal. tapi kalo mau beli ini & di loreal gag ada boleh cus ambil. ?

4 User's Overall rating

Novaps11

8:06 AM . 23 Dec 17

LOVE THIS SOOOO MUUUUCCCHHHHH...tapi sayangnya udah jarang di indonesia,harus cari-cari dan takutnya KW atau gimana.Ini satu-satunya pewarna rambut yang cocok buat aku,ngga bikin kering rambut,warnanya emang ga terlalu keluar kalo ga dibleaching dulu,tapi aku suka banget.

5 User's Overall rating

rainbow_catz

6:15 AM . 15 Nov 17

warnanya sih kurang keluar klo di rambutku. aku beli karena packagingnya menarik, kayak gaya kejepang2an gitu...mungkin harus pake 2 haircolor baru warnanya keluar...dan mungkin juga karena rambutku panjang maka warnanya kurang keluar...

4 User's Overall rating

vanisamulia

10:15 PM . 29 Aug 17

Pewarna rambut pertama yang gue pakai. Gampang banget cara pakainya, kayak keramasan gitu. Warnanya keluar tanpa harus bleaching. Semakin lama hasil warnanya di rambut jadi semakin terang. Produk ini membuat rambut jadi kering padahal gue ga di bleaching dulu. Tapi ya resiko sih ya, harus perawatan lebih kalo warnain rambut. Overall suka sih, harganya masih reasonable.

3 User's Overall rating

mitha95

2:15 AM . 29 May 17

pewarna rambut pertama waktu pertama kali ngewarnain rambut.. aplikasinya lumayan gampang cuma kaya keramas doang warnanya juga bagus, tapi aku pake yg warna cherry2 gitu deh kalo gasalah.. terus pernah coba yg brown ash tapi ga keluar warnanya.. udh cukup kali yaa, mau coba yg lain dulu :)

4 User's Overall rating

Schwarzkopf Freshlight Foam Color

2019 years ago

2

Wishlists

25

Reviews

3.7

Package Quality

40%

Repurchase

Description

Schwarzkopf Freshlight Foam Color merupakan pewarna rambut yang mampu mewarnai rambut menjadi lebih mencolok dan segar. Produk ini membuat hasil akhir yang berkilau pada rambut yang tadinya nampak tidak segar dan warna rambut yang lama sudah pudar atau ingin mengganti warna rambut.

How to Use:
1. Tuangkan gel ke dalam botol Developer, pasang pump dan campurkan hingga merata warnanya.
2. Tekan pump untuk menghasilkan busa.
3. Oleskan pada rambut yang telah kering dan pijat merata.
4. Diamkan selama 30-40 menit.
5. Bilas dan aplikasikan sampo serta perawatan ekstra agar rambut terlihat berkilau dan sehat.

Suitable for:
Rambut normal.

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Schwarzkopf

Schwarzkopf adalah brand haircare asal Jerman yang dibuat oleh Hans Schwarzkopf tahun 1903. Dengan terus meningkatnya permintaan shampoo yang dibuat, Schwarzkopf pun populer sampai saat ini.

Not found article in this product