ADD
2.6
(18 reviews)
SASHA HAIR COLORANT 25 GR
BLUE BLACK
Sasha
Rp. 11.500
18 Reviews
Gustininurul
Curly, Thin, 18 and Under
06 Dec 2017

Hasilnya bagus tapi cat nya luntur banget saat keramas, dan lama lama cat nya habis di rambut tidak tahan lama. Abis pake sasha blueblack setelah luntur rambutku jadi malah ke merah merahan gitu? Repurchase? 3/5

MaskitaKarina
Wavy, Thick, 45 and Above
18 Oct 2016

Dulu waktu masih SMK pernah warnai rambut warna cola yang lagi trend banget. Karna hasutan teman akhirnya nge warnai rambut pakai produk sasha ini yang warna brown. Harga  terjangkau, dulu aku beli di harga 8000 doang. Teksturnya creamy, wanginya nyengat dan bau bahan kimianya pasti terasa . Kemasan oke, baik untuk yang kemasan luar dan kemasa...

rairara
Wavy, Normal, 30 - 34
29 Jun 2016

Nyobain pewarna rambut merk Sasha ini karena harganya yang murah meriah banget dan kebetulan waktu itu salah warnain rambut.... :'(<br><br>Awalnya memang terlihat bagus, warnanya hitam bercahaya. Sayangnya, cuma bertahan selama kurang dari seminggu. Setelah itu, warnanya hilang secara perlahan dan kembali ke warna semula. Ada harga ada rupa yaaa......

adityaputrii
Wavy, Thick, 19 - 24
28 Jun 2016

aku beli ini karena iseng dan harganya murah. aku pikir cuma buat warna in ujung rambut ngapain mahal2 hehe. rupanya warnanya ga masuk di rambut aku :(meskipun rambutku uda ku bleaching huhu. packagingnya standart sih biasa aja soalnya harganya emg murah ya hehe.

noonaratna
Wavy, Thin, 30 - 34
01 Apr 2016

Nyoba hair color ini beli di Mirota Kampus, murah banget waktu itu masih rp 5,500 harganya hihi.. terus lumayan awet di rambut untuk ukuran harga segitu, ga bikin kering rambut loh.. n baunya masih bisa aku tolerir, terus kalo yang kena kulit juga gampang ilangnya. Recomended deh buat yang demen bereksperimen<br>

jessicafebiola
Curly, Thin, 18 and Under
04 Jan 2016

Aku sering banget warnain rambut, dan pertama coloring pake sasha yg brown. Warnanya gak keliatan, mungkin karena rambut masih virgin dan gak berani dibleaching kali ya? Nah seterusnya warnanya keluar bgt walau aku gak bleaching. Seneng banget pake ini, yaaa walaupun bikin rambut ku rusak parah sih????

mbatasa
Wavy, Thick, 25 - 29
16 Dec 2015

pertama kali coba warnain rambut pakai sasha ini, aku pilih yang warna pirang tapi lupa kodenya berapa. karena sebelumnya rambut masih virgin, akhirnya bleaching dulu pake produk sasha juga dan dua-duanya beli di alfamart dgn harga super murah. warnanya langsung keluar sih, krn aku bleaching dulu juga. tapi setelahnya rambut kasar bgt dan lama baru...

sweetnita
Wavy, Thick, 30 - 34
06 Dec 2015

aku pakainya yang 565, lumayan sih buat harga yang murah banget, tapi harus pakai shampo khusus rambut yang diwarnai karena lama lama luntur, warna nya baru jelas kalau kena sinar matahari, dan kalau foto pakai lampu flash oke banget warnanya

Annisaaaulia
Curly, Thin, 25 - 29
28 Nov 2015

Dulu waktu SMA pernah nyobain ini gara2 temen pake dan hasilnya bagus, hitam pekattt..<br /> Pas nyoba emang bener warnanya hitam pekaat, taaapi rambut jadi kaku gitu.. Pas uda beranjak dewasa, kayanya kasian kalo rambut dipakein ini lagi, kayanya keras banget.. Mending pake merk yang uda terkenal buat cat rambut (seenggaknya gak terlalu keras, kas...

itneviolet
Wavy, Thick, 25 - 29
28 Nov 2015

Warnanya gak bisa keluar. Yg kliatan cuma itemnya aja yg blue entah kemana dia. Kalo buat yg pengen ngegelapin warna rambut lumayan ngaruh sih tapi kalo yg rambutnya udah gelap gak akan ada perubahan apa2. Yg ada bikin rambut kering

Prev
1
2
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD