Hair Coloring

Violet Red

Miranda

3.7

6 Reviews

Product Price IDR 8,500.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

cmaranis

9:15 AM . 31 Aug 17

iseng beli ini karena pengen nyoba cat rambut sendiri dengan budget sangat minim. kualitasnya sih oke ya dengan harga yang sangat murah. tapi untuk rambut yang masih virgin alias belum pernah kena bleaching macam rambut saya sih ya warnanya kurang keluar.

3 User's Overall rating

aldysko

8:15 AM . 31 Aug 17

Aku pake merk ini udah 3 tahun. Dulu, selalu mewarnai rambut di salon. Sejak kerja sistem sifting, susah banget buat nentuin jadwal, aku masuk pagi pulang malem, salonnya tutup. Aku masuk siang, paginya salon belum buka. Akhirnya, aku coba warnain sendiri pake merk ini atas saran teman-teman. Ternyata hasilnya lumayan bagus. Warnanya tahan lama, gak cepet luntur. Aku biasanya timpa warna 2-3 kali sampai dapet tone warna sesuai yang aku inginkan. Untuk satu kali mewarnai, bisa makan 2-3 hari karena aku nimpa warna sampai 3 kali. Rambut aku tebal soalnya. Btw, pakai produk apapun, kalau dasarnya rambut gak sehat, setelah mewarnai pastinya rambut bakal tambah ancur dan rusak. Jadi, perhatikan kondisi rambut sebelum mewarnai, jaga selalu kesehatan rambut sebelum mewarnai. Kalau kamu sadar rambutmu rusak, rawat dahulu rambutmu sampai kondisinya membaik, baru kemudian di warnai. Lalu, saat mewarnai, pastikan min. 2 hari sebelumnya stop menggunakan kondisioner. 1 hari sebelumnya, stop menggunakan shampoo. Agar rambutmu gak berminyak, bersih, dan zat pewarna bisa terserap dengan baik saat proses pewarnaan. Setelah pewarnaan, selalu jaga dan rawat rambutmu agar selalu sehat. Btw, aku suka banget sama miranda karena untuk big size ada hand glovesnya sehingga tangan dan kuku jadi gak kotor terkena pewarna rambut.

5 User's Overall rating

itstasa

5:15 PM . 27 Jul 17

iseng-iseng ikutan ngewarnain pakai ini. gampang banget ngaplikasiinnya. harganya super murah, yang emang bikin ragu, takut ngrusak rambut. tapi ternyata nggak rusak. mungkin karena emang rambut saya bisa dibilang normal nggak ada keluhan. btw, warnanya nggak tahan lama, pertama-tama keliatan banget tuh merahnya, tapi lama kelamaan memudar, jadi kayak sedikit pirang.

3 User's Overall rating

ikqichan

3:57 PM . 18 Oct 16

Aku beli ini karenan iseng jalan2 ke Guardian. Tapi memang uda waktu nya warnain rambut lagi, karena aku punya masalah rambut tu sudah ubanan dari kecil (faktor keturunan). Harganya diskon jadi Rp17.000 saja. Aku putusin beli karena ga ada waktu ke salon, niat doang tapi ke salon nya males. Pas di coba agak deg deg serrr juga sih..kan banyak cerita ada yang ga cocok trus langsung bereaksi negatif ke kulit. Di aku sih aman2 aj, cuma yang ga kuat bau nya itu loh.."kaya kencing kuda"..Bauuuuuu bangettt..tapi setelah aku hairdryer..warnanya di rambut aku BAGUS..dan ga nyangka lumayan rapih juga padahal cuma modal tangan sendiri, sikat gigi, sama sisir. Tapi sebelumnya aku pakai masker rambut dan vitamin juga, jadi mungkin itu yang membuat rambut nya berwarna tapi lembut dan wangi. Sampe hari ini sih udah 1 bulan ya..masih ada warnanya alias ubannya belum keliatan. Aku saranin kalau mau pakai ini sendiri, pake masker muka biar ga nyium bau nya yang aneh.

4 User's Overall rating

Diniagr

9:18 PM . 09 Aug 16

warnanya aku suka, pertama kali hair coloring menggunakan miranda. tidak membuat rambut rusak tetapi cepat luntur, aku kira warnanya bakal norak tetpai big noooo, kalau warnanya luntur menjadi darck coklat bukan pirang ya guys, justru brown coloring yang ntar luntur warnanya menjadi pirang

3 User's Overall rating

Miranda Hair Coloring
firmayulinda5

firmayulinda5

1 year ago

0

Wishlist

6

Reviews

2.8

Package Quality

67%

Repurchase

Description

Hair Coloring

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Miranda

Not found article in this product