ADD
4.5
(2 reviews)
Semi-Permanent Hair Color Cream
Voodoo Blue
Manic Panic
Rp. 0
2 Reviews
paracetamol
Wavy, Normal, 19 - 24
20 Oct 2017

Lumayan sukaaa tapi karena rambut aku bleachnya ngga sampe yg paling putih, hasilnya jadi kehijauan, tetep bagus sih, kaya tosca gelap gitu. Efeknya juga ngga bikin kering rambut, tapi kalo catok cepet bgt hilangnya huhu

Prianka
Wavy, Thick, 19 - 24
06 Oct 2016

Sebagai&nbsp;orang yang bosenan sama rambut gitu-gitu aja dan lama banget rasanya kalau manjangin, jadi saya sering gonta-ganti warna rambut (ombre doang sih) hehe tau ini dari website karena shade warnanya yang super buanyak! <gs id="32f515b3-321f-450e-821c-3dfd62b98e24" ginger_software_uiphraseguid="cc2a8258-3d8b-4de3-96b5-3ba31ea552ff" class="GI...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD