Liese Creamy bubble color

milky beaige

Kao

3.5

3 Reviews

Product Price SGD 20.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

nismay

10:11 PM . 19 Oct 15

suka banget sama warna ini, tadinya mau warna terang gitu, begitu dipake eh jadinya lebih gelap daripada contoh di boxnya, tapi aku malah suka warnanya hehe setelah beberapa hari keramas warnanya jadi keliatan lebih terang sih menurutku. dan warnanya ga luntur.

3 User's Overall rating

hellosandara

7:37 PM . 26 Sep 15

warna milky beige ini susah banget keluarnya. jadi nya jauh lebih gelap dibanding gambar yang ada di box. mungkin harus bleaching dulu kali ya biar dapet warna kuning nya kayak warna di box. praktis buat cat rumahan. cuma mahal, susah nemu juga di indonesia. ini cat gak bikin rambut rusak dan kering. suka banget sih sama merk liese. cuma warna ini isnt my favorit

4 User's Overall rating

meineliebe

1:10 PM . 18 Sep 15

Bagi yang ingin colouring rambut sendiri di rumah, produk ini bisa jadi alternatif, karena texturenya berupa foam, maka produk ini sangat mudah untuk diaplikasikan. Warna yang dihasilkan 75% mirip seperti di box (rata-rata hasilnya lebih gelap dibanding warna di box), hanya saja daya tahannya tidak terlalu lama, sekitar sebulan warna akan mulai berubah (luntur perlahan).

4 User's Overall rating

Kao Liese Creamy bubble color
meineliebe

meineliebe

2 years ago

0

Wishlist

3

Reviews

3.2

Package Quality

67%

Repurchase

Description

Liese Bubble Hair Color makes Hair coloring fun and easy! The thick creamy foam allows user to reach everywhere, including difficult to reach areas with ease.Foam also penetrates deep into each Hair strand to ensure Hair is beautifully and evenly colored. Contains honey moisturizing essence for smooth and shiny tresses!

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Kao

Not found article in this product