ADD
3.5
(3 reviews)
Liese Creamy bubble color
milky beaige
Kao
Rp. 206.996.52
3 Reviews
nismay
Wavy, Thick, 19 - 24
19 Oct 2015

suka banget sama warna ini, tadinya mau warna terang gitu, begitu dipake eh jadinya lebih gelap daripada contoh di boxnya, tapi aku malah suka warnanya hehe setelah beberapa hari keramas warnanya jadi keliatan lebih terang sih menurutku. dan warnanya ga luntur.

hellosandara
Straight, Normal, 25 - 29
26 Sep 2015

warna milky beige ini susah banget keluarnya. jadi nya jauh lebih gelap dibanding gambar yang ada di box. mungkin harus bleaching dulu kali ya biar dapet warna kuning nya kayak warna di box. praktis buat cat rumahan. cuma mahal, susah nemu juga di indonesia. ini cat gak bikin rambut rusak dan kering. suka banget sih sama merk liese. cuma warna ini ...

meineliebe
Straight, Normal, 30 - 34
18 Sep 2015

Bagi yang ingin colouring rambut sendiri di rumah, produk ini bisa jadi alternatif, karena texturenya berupa foam, maka produk ini sangat mudah untuk diaplikasikan. Warna yang dihasilkan 75% mirip seperti di box (rata-rata hasilnya lebih gelap dibanding warna di box), hanya saja daya tahannya tidak terlalu lama, sekitar sebulan warna akan mulai ber...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD