ADD
3.2
(34 reviews)
Color Naturals
4 - Coklat
Garnier
Rp. 43.900
34 Reviews
beatrick
Oily, Fair Medium, Warm, 25 - 29
25 Dec 2017

Cat yang bikin rambut aku bahkan lebih halus dari sebelum di cat! Aku udah coba merk loreal, revlon yg dari segi harga lebih mahal, tapi after cat rambut ga sekering dan sekusut pakai 2 merk itu. Aku sebenernya suka pakai cat rambut merk sasha/miranda warna coklat terang krn warnanya lebih masuk di aku tapi ga suka efek kering kerontangnya 😌 sejauh ini cat rambut yg paling bikin rambut aku moisturized dan halusss

sherlynovi
Normal, Medium, Warm, 19 - 24
22 Nov 2017

kan ceritanya pake hijab tuh, terus mau cat rambut, beli ini soalnya murah, cocoklah buat anak kuliahan, eh taunya gak ngaruh, rambut tetep hitam tam tam, huhuhu. padahal di temen bisa sampe coklat rambutnya dia

MelisaJosephine
Combination, Tan, Neutral, 18 and Under
22 Nov 2017

garne coloring ini sih dr bahan2 alami dan katanya tidak merusak rambut.. untuk harga nya sih lumayan .. tp hasilnya memang kurang kelihatan jd hampir ga ada beda nya . warna ny kurang keluar kalau tanpa bleaching . mungkin krna dr bahan2 aman .

lidyaanatalieee
Normal, Fair, Not Sure, 25 - 29
21 Nov 2017

Aku nyoba pake ini waktu produk ini launching pertama kali. Rambutku warna aslinya padahal nggak hitam legam, tapi pake ini coklatnya ga keliatan. Keliatan cuma kalo di bawah sinar matahari doang. Trus malah bikin rambut kering pecah-pecah.

viramrf
Oily, Other, Neutral, 19 - 24
30 Sep 2017

nah garnier coklat ini aku pakai setelah aku warnain rambutku yang hitam ini pakai coklat gelap yang tapi gada efeknya, lalu pakai ini ada sedikit efek coklat gitu tapi hanya di bawah sinar matahari ajaaa, tapi aku syukkkka natural gitu jadinyaaa

nitranada
Combination, Medium, Neutral, 45 and Above
30 Aug 2017

Dari pertama kali warnain rambut sampe skrng selalu pake garnier dan selalu warna coklat wkwkwk bener bener bener suka banget sama warnanya bener bener suka banget warna ini karna natural banget gitu warnanya dan tidak terlalu ngejreng

Yostisa
Acne Prone, Tan, Warm, 19 - 24
30 Aug 2017

walaupun harganya jauh lebih murah dari loreal yang selalu aku pake, tapi ternyata kualitasnya gak beda jauh. khusus warna ini, aku ngerasa cocok banget di rambutku yang emang gak terlalu hitam. udh beberapa kali repurchase

rosvita1102
Normal, Medium, Neutral, 19 - 24
11 Aug 2017

waktu aku pake garnier ini, cat nya mudah luntur dan bau pesing. aku paling nggk tahan sama baunya karena menyengat di hidung. lalu semakin diaduk produknya semakin berubah warna nya. aku beli warna coklat, aku aduk lama lama berubah jadi warna ungu kemudian fi rambut kurang keluar warna nya

randee
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
10 Aug 2017

hasil warna coklatnya natural di rambut, gak bikin kering dan aromanya juga tidak menyengat. pemakaian sendiri cukup mudah karena pas pengaplikasian di rambut gak netesnetes kemanamana. hasil pewarnaan setelah pengunaan pun cukup tahan lama sebelum butuh pewarnaan ulang.

Francaiscca
Sensitive, Fair, Cool, 19 - 24
28 Jul 2017

(+) warnanya natural ngga begitu ketara jd cocok buat yang mau nyoba2 cat rambut<div>Harganya affordable sekitar 30rb an</div><div>Gampang dicari dimana2</div><div>Warnanya ngga luntur2 pas keramas</div><div>(-) bau kimia abis</div><div>Warnanya cepet pudar kurang dri 6 bulan udh pudar warnanya</div><div>Hasil sama aja kayak cat rambut yg harganya lebih murah dri ini</div>

Prev
Next
to-top

similar products

be the first to review!
be the first to review!
4
(1 reviews)

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD