ADD
3
(29 reviews)
Noni Black Hair Magic
Black
BSY
Rp. 12.000
26 Reviews
meilianachen
Normal, Fair Medium, Warm, 25 - 29
13 Jan 2018

gua beli ini 1 lusin. karna murmer banget & waktu itu gua beli karna tmn gua yg racunin bilang bagus & praktis. jadi gua beli. emang praktis. tapi gag tahan lama. baunya sih bau herbal. tekturnya cair & udah kecampur jd satu gag prlu di racik2 lagi.

arnintya256
Combination, Fair Medium, Neutral, 19 - 24
16 Sep 2017

Kalau buat orang yang pengen rambutnya jadi hitam legam secara instan sih oke banget ya karena penggunaan nya sangat mudah. Tapi setelah nya kalau di aku jd hitam banget dan sangat kering. Mungkin karena efek dari ekstrak mengkudu nya juga kali yah...

MiekeAP
Combination, Fair Medium, Neutral, 30 - 34
30 Mar 2017

package yang simple berwarna hijau dan ada gambar noni nya. wanginya khas herbal, tapi nice hasilnya bikin hitam dan menyehatkan rambut. sebaiknya penggunaan rutin akan menghasilkan yang maksimal. tetapi untuk membelinya kita harus berhati- hati jangan sampai beli yang palsu.

MingA
Sensitive, Fair Medium, Cool, 45 and Above
08 Dec 2016

Ditawari teman yang berjualan produk ini, aku beli karena tertarik bahan bahan alaminya. Tapi ternyata aku tidak cocok dengan produk ini. Tiap habis menggunakan produk ini aku sakit kepala dan rambutku rontok. Mungkin cocok-cocokan ya....banyak yang pakai produk ini baik baik saja :)&nbsp; <br>

indhirakharisma
Acne Prone, Fair, Warm, 19 - 24
28 Aug 2016

Aku nyoba produk ini karena katanya ini kandungannya dari bahan-bahan alami. Untuk rambutku yang sebahu pakai 1 sachet aja udah cukup. Cara pengaplikasiannya gampang banget kayak pakai shampo biasa. Sebelumnya rambutku di cat warna coklat terang trus pakai ini memang gak bisa hitam banget hasilnya jadi dark brown gitu, setelah 2 mingguan warnanya udah luntur lagi jadi memang harus rutin pakainya. Yang aku gak suka adalah setelah pakai shampo ini rambutku jadi kering dan kusut banget jadi harus langsung dipakein conditioner biar jadi l...

laoly
Acne Prone, Medium, Neutral, 25 - 29
06 Jun 2016

Nyoba ini sih karena nyokap gw yang pakai, tapi karena penasaran gw jadi nyoba deh, menurut gw sih ribet musti nambahin air, dikulit kepala biasa aja nggak ada efek gatel atau lainnya. Karena rambut gw lumayan merah jadi jelas banget jadi keliatan hitam, tapi warnanya nggak begitu bertahan lama, itu mungkin karena dia terbuat dari bahan yang alami. Not repuchase because ada produk yang lebih bagus lagi dan yang pasti alami.<br>

kesha.ayu
Combination, Fair Medium, Neutral, 45 and Above
23 Mar 2016

Nyoba&nbsp;produk&nbsp;ini&nbsp;karena&nbsp;banyak&nbsp;yang&nbsp;bilang&nbsp;bagus&nbsp;dan&nbsp;alami .&nbsp;tapi&nbsp;begitu&nbsp;aku&nbsp;pakai&nbsp;sih&nbsp;ya&nbsp;ga&nbsp;ada&nbsp;sensasi&nbsp;wow&nbsp;yang&nbsp;terasa.&nbsp;Atau&nbsp;mungkin&nbsp;harus&nbsp;rutin&nbsp;kali&nbsp;ya.&nbsp;Dan&nbsp;rambutku&nbsp;memang&nbsp;udah&nbsp;hitam&nbsp;dan&nbsp;ga&nbsp;keliatan&nbsp;tambah&nbsp;hitam&nbsp;setelah&nbsp;pakai&nbsp;ini&nbsp;jadi&nbsp;ya&nbsp;nothing&nbsp;spesial&nbsp;pas&nbsp;aku&nbsp;pake&nbsp;ini.&nbsp;Repurchase?&nbsp;Ak...

kntmrnd
Normal, Fair Medium, Warm, 25 - 29
11 Mar 2016

Beli ini karena denger efeknya yang bagus di orang-orang. Pas aku pake, ga enak, perih banget di kulit kepala. Setelah dibilas dan kering, rambut juga ga jadi lebih bagus atau lebih hitam. Malah rasanya kulit kepala ga nyaman :(

em3rald
Acne Prone, Fair Medium, Not Sure, 45 and Above
16 Feb 2016

Dulu saya selalu pakai produk ini, karena bagus coveringnya, tapi bbrp tahun terakhir, setelah harga murah dan semua toko jual, kok kualitas jelek, tdk bisa menutup uban dan warna kusam, terakhir malah bikin kulit kepala gatel....wuih, ga lagi deh,kapok

Heni25
Combination, Fair Medium, Not Sure, 45 and Above
29 Jan 2016

Shampoo untuk menhitamkan rambut yang terbuat dari bahan-bahan alami. Caranya cukup mudah digunakan tinggal dipakai seperti keramas dan diamkan beberapa saat. Tapi agar mendapatkan hasil yang lebih tahan lama bisa digunakan seperti menggunakan pewarna rambut pada umumnya. Mampu menutupi uban dan setelah pakai ini kulit kepala lebih sehat dan terasa bersih. 1 sachetnya bisa digunakan untuk 2kali pemakaian untuk rambut pendek.

Prev
Next
to-top

similar products

be the first to review!
be the first to review!
4
(1 reviews)

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD