ADD
3
(31 reviews)
Noni Black Hair Magic
Black
BSY
Rp. 12.000
32 Reviews
kirahfz
Wavy, 19 - 24
20 Jun 2018

suami yang pakai sih, ini terbukti ampuh menghitamkan rambut suamiku. tapi aku suka males pakaiin soalnya kalau kena kulit susah ilangnya, jadi kudu ati-ati banget soalnya bisa netes ke telinga atau leher gitu. nggak ada masalah di aromanya sih, soalnya udah liat hasilnya dan selalu oke. tahan sekitar 2-3 mingguan, lumayan lah yaaa

ndnsfrr
Straight, Thick, 19 - 24
09 Apr 2018

Pakai bareng sama ayah nih. Pakainya cukup ribet karena sachet gitu. Terus kurang ampuh buat menghitamkan rambut, tapi rambut enak sih jadinya agak lembut. Di ayahku juga gitu. Uban tetep aja gak ketutupan hahaha

lanovcathugger
Wavy, Normal, 25 - 29
05 Mar 2018

coba2 doang pakai produk ini. katanya si kalau dipakai rutin bsa bkin rambut hitam alami tanpa diwarnai smpe udh jdi nenek2 skalipun. dan trbuat dr bhan alami. cuma makenya repot. kemasan sachet jg ga praktis. jd cm make beberapa kali lalu ga mau lg.

meilianachen
Wavy, Thin, 25 - 29
13 Jan 2018

gua beli ini 1 lusin. karna murmer banget & waktu itu gua beli karna tmn gua yg racunin bilang bagus & praktis. jadi gua beli. emang praktis. tapi gag tahan lama. baunya sih bau herbal. tekturnya cair & udah kecampur jd satu gag prlu di racik2 lagi.

arnintya256
Straight, Thick, 19 - 24
16 Sep 2017

Kalau buat orang yang pengen rambutnya jadi hitam legam secara instan sih oke banget ya karena penggunaan nya sangat mudah. Tapi setelah nya kalau di aku jd hitam banget dan sangat kering. Mungkin karena efek dari ekstrak mengkudu nya juga kali yah...

MiekeAP
Straight, Normal, 30 - 34
30 Mar 2017

package yang simple berwarna hijau dan ada gambar noni nya. wanginya khas herbal, tapi nice hasilnya bikin hitam dan menyehatkan rambut. sebaiknya penggunaan rutin akan menghasilkan yang maksimal. tetapi untuk membelinya kita harus berhati- hati jangan sampai beli yang palsu.

MingA
Wavy, Thick, 45 and Above
08 Dec 2016

Ditawari teman yang berjualan produk ini, aku beli karena tertarik bahan bahan alaminya. Tapi ternyata aku tidak cocok dengan produk ini. Tiap habis menggunakan produk ini aku sakit kepala dan rambutku rontok. Mungkin cocok-cocokan ya....banyak yang pakai produk ini baik baik saja :)&nbsp; <br>

indhirakharisma
Wavy, Normal, 19 - 24
28 Aug 2016

Aku nyoba produk ini karena katanya ini kandungannya dari bahan-bahan alami. Untuk rambutku yang sebahu pakai 1 sachet aja udah cukup. Cara pengaplikasiannya gampang banget kayak pakai shampo biasa. Sebelumnya rambutku di cat warna coklat terang trus pakai ini memang gak bisa hitam banget hasilnya jadi dark brown gitu, setelah 2 mingguan warnanya u...

dian01
Straight, Normal, 30 - 34
17 Jun 2016

sudah hampir setahun pake noni ini. efeknya memang ga tahan lama, jadi harus sebulan sekali pemakaiannya.cara pakainya seharusnya seperti sampo, tapi aku pakainya seperti semir rambut, kemudian tunggu beberapa menit baru dibilas.harus langsung pake conditioner karena rambut terasa kaku dan kering sekali setelah pemakaian.kemasan kecil2 jadi lebihen...

laoly
Wavy, Thick, 25 - 29
06 Jun 2016

Nyoba ini sih karena nyokap gw yang pakai, tapi karena penasaran gw jadi nyoba deh, menurut gw sih ribet musti nambahin air, dikulit kepala biasa aja nggak ada efek gatel atau lainnya. Karena rambut gw lumayan merah jadi jelas banget jadi keliatan hitam, tapi warnanya nggak begitu bertahan lama, itu mungkin karena dia terbuat dari bahan yang alami....

Prev
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD